4 Artis Korea Terseret Skandal Perselingkuhan, Rain Dirumorkan Pacaran dengan Pegolf

Minggu, 16 Oktober 2022 - 06:00 WIB
loading...
4 Artis Korea Terseret Skandal Perselingkuhan, Rain Dirumorkan Pacaran dengan Pegolf
Beberapa artis Korea terseret skandal perselingkuhan. Terbaru ada aktor sekaligus penyanyi ternama Korea Selatan, Rain yang dirumorkan berpacaran dengan pegolf. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea terseret skandal perselingkuhan . Terbaru ada aktor sekaligus penyanyi ternama Korea Selatan, Rain yang dirumorkan berpacaran dengan pegolf cantik.

Dengan popularitas ekstrim para artis Korea dan menjadi figur publik, mereka tidak bisa lepas dari sorotan media. Karena itu, beberapa dari mereka terlibat dalam rumor perselingkuhan.

Di tengah kontroversi yang melibatkan dua artis Korea ternama, ada yang terlibat perselingkuhan dengan beberapa terbukti tidak berdasar. Skandal tersebut langsung dibantah oleh mereka sendiri atau agensi yang menaunginya.

Dari Rain, Jo Jung Suk, Kim Min Gwi, dan PD Yeong Seok, inilah daftar artis Korea yang terseret skandal perselingkuhan seperti dilansir dari Kdrama Stars, Minggu (16/10/2022).



1. Rain

4 Artis Korea Terseret Skandal Perselingkuhan, Rain Dirumorkan Pacaran dengan Pegolf

Foto/Soompi

Kehidupan pernikahan Rain dan Kim Tae Hee yang dulu tenang dinodai dengan tuduhan skandal perselingkuhan. Hal ini berawal dari sebuah majalah yang melaporkan bahwa seorang artis Korea berselingkuh dengan pegolf profesional wanita.

Majalah itu kemudian memberikan petunjuk bahwa istri artis tersebut adalah Kim Tae Hee, yang digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan sangat cantik. Pegolf itu dilaporkan memiliki kepribadian yang lucu dan tampil seksi.

Pegolf tersebut dilaporkan bertemu dengan Rain dalam sebuah kompetisi. Menyusul kontroversi tersebut, agensinya, RAIN COMPANY merilis pernyataan yang menepis rumor tersebut. Park Gyeol yang diduga sebagai pegolf dan selingkuhan Rain pun membantah isu itu melalui Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3823 seconds (0.1#10.140)