Film Kalian Pantas Mati Dapat Sambutan Hangat di Awal Penayangan

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 15:52 WIB
loading...
Film Kalian Pantas Mati Dapat Sambutan Hangat di Awal Penayangan
Film Kalian Pantas Mati mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia di awal penayangannya. / Foto: ist
A A A
BOGOR - Film Kalian Pantas Mati mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia di awal penayangannya.

Pada hari pertama dan kedua penayangan di bioskop , tiket film Kalian Pantas Mati sold out di beberapa kota.

Film arahan sutradara Ginanti Rona ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Bahkan di hari pertama tayang sempat menjadi trending di twitter dengan tagar #Kalianpantasmati.

Baca juga: Diidap Robbie Coltrane Sebelum Tutup Usia, Apa Itu Osteoartritis?

Pemeran Dini dalam film Kalian Pantas Mati, Zee JKT48 sangat bersyukur dengan sambutan penonton untuk film yang dibintanginya itu.

"Aku bersyukur banget film Kalian Pantas Mati banyak disukai penonton, dan enggak nyangka dukungan teman-teman sangat luar biasa buat film pertamaku ini," tutur Zee saat ditemui di Bogor, babru-baru ini.

Dalam data yang dirilis laman filmindonesia.or.id, jumlah penonton film Kalian Pantas Mati ini mencapai 50.225 penonton. Fakta ini membuat para pemain semakin semangat untuk mempromosikan filmnya.

"Sabtu dan Minggu kita akan visit cinema ke Bandung dan Cirebon, mau seru-seruan bareng penonton di sana. Sebagai orang baru di film, aku pastinya sangat antusias melakukan semua aktivitas promosi ini. Bertemu dengan orang-orang baru lagi dan teman-teman baru," kata Zee penuh semangat.

Untuk diketahui, Kalian Pantas Mati berkisah tentang Rakka, seorang anak indigo yang baru saja pindah ke kota kelahirannya, ternyata malah bertemu dengan hantu cantik, Dini.

Baca juga: Investigasi Belum Selesai, Penyebab Gangguan Ginjal Akut Masih Misterius

Dini, yang kehilangan ingatannya saat menjadi hantu, setiap hari hanya berbicara dengan Rakka. Kedekatan mereka membuat Rakka ingin membantu Dini mendapatkan kembali ingatannya. Bisakah Rakka membantu Dini?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)