Kembali Hadir Family 100 Tayang di MNCTV Tawarkan Keseruan yang Berbeda dari Sebelumnya

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 16:06 WIB
loading...
Kembali Hadir Family 100 Tayang di MNCTV Tawarkan Keseruan yang Berbeda dari Sebelumnya
MNCTV menghadirkan program Game Show fenomenal Keluarga Indonesia, kini telah hadir kembali di hadapan kita semua, yaitu Family 100. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV menghadirkan program 'Game Show' fenomenal Keluarga Indonesia, kini telah hadir kembali di hadapan kita semua, yaitu 'Family 100' yang ditayangkan setiap Selasa-Minggu, pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Acara yang menunjukkan kekompakan dan kedekatan antar anggota kelompok. Program 'Family 100' ini memperebutkan hadiah yang spektakuler mulai dari cash uang tunai hingga ratusan juta rupiah. 'Famili 100' di MNCTV tampil lebih menarik, lebih menghibur, dan lebih fresh. Mulai dari pertanyaan hingga jawaban yang seru dan lucu.



Tak kalah menarik adalah dengan kelompok anak-anak yang menjadi peserta di setiap episodenya. Kepiawaian Irfan Hakim sebagai host mampu mencairkan suasana. Irfan sangat piawai menangkap momen ketika jawaban anak-anak tidak biasa atau jahil. Alhasil, tampilan 'Famili 100' setiap episodenya cukup menyegarkan.

'Famili 100' selain meningkatkan kekompakkan juga meningkatkan pengetahuan yang jarang orang ketahui. Masing-masing tim akan memiliki jawaban yang unik dan berbeda.



Keluarga Indonesia, jangan lewatkan Keseruan Game show fenomenal 'Family 100' tayang setiap Selasa - Minggu, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)