Ravn ONEUS Dituduh Selingkuh dan Ancam Bunuh Pacar

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:25 WIB
loading...
Ravn ONEUS Dituduh Selingkuh dan Ancam Bunuh Pacar
Ravn ONEUS dituduh selingkuh dan mengancam akan membunuh pacarnya. Rumor berawal dari seorang netizen dengan inisial A mengaku pernah berpacaran dengan Ravn. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ravn ONEUS dituduh selingkuh dan mengancam akan membunuh pacarnya. Rumor ini berawal dari seorang netizen dengan inisial A mengaku pernah berpacaran dengan Ravn dan membongkar perilaku buruknya.

Pada Jumat, 14 Oktober 2022 sore, netizen A di Twitter mengungkapkan bahwa dia berpacaran dengan Ravn dan merilis rekaman panggilan, video idol itu yang datang ke rumahnya, dan foto yang diambil selama hubungan mereka.

Netizen A adalah orang Jepang dan mengklaim bahwa dia bertemu Ravn di sebuah pesta minum hotel ketika ONEUS berada di Jepang untuk pekerjaan pada 2020. A menambahkan bahwa Ravn berpacaran dengan wanita lain bahkan sebelum dia bertemu dengannya.

“Saya telah berhubungan dengan Ravn selama 2 tahun dan saya telah berpacaran dengannya sejak saya datang ke Korea. Bahkan ketika kami berpacaran, dia berbohong kepada saya bahwa dia akan tidur dulu namun bertemu wanita lain saat fajar dan minum dengannya. Idol wanita lain mengatakan ini padaku,” kata A.



Suatu hari, Ravn minta putus. Saat itu A mengetahui bahwa Ravn berpacaran dengan wanita lain dengan inisial B. Saat A ingin menghubungi wanita tersebut untuk mengetahui kebenarannya, Ravn justru mengancam akan membunuh A.

“Ravn mengancam akan membunuh saya dan mengatakan kepada saya, ‘Bukan hal yang benar untuk memberi tahu orang-orang di sekitar Anda tentang hubungan kita jika kita telah putus’. ‘Apakah Anda mengancam saya? Jika Anda menghubungi saya lagi, saya akan memberi tahu perusahaan’,” ujar A.

Setelah putus dengan Ravn, A mengaku menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal dan dia diam-diam datang ke rumahnya. Merasa takut, A akhirnya memutuskan untuk mengganti nomor telepon dan pindah rumah.

“Saya mengungkapkan ini dengan harapan tidak akan ada lagi korban seperti ini,” jelas A dilansir dari KBIZoom, Sabtu (15/10/2022).



A juga memposting foto, video CCTV, rekaman telepon, dan percakapan Kakaotalk mereka. Tak hanya dituduh selingkuh dari pacarnya, Ravn juga diduga memaksa penggemarnya untuk memberikan hadiah barang mahal.

Sebuah postingan di komunitas online theqoo dan Nate Pann, menyebutkan pesan yang dikirim oleh Ravn kepada penggemar sering meminta hadiah dari penggemar seperti handphone. Agensi ONEUS, RBW buka suara menanggapi tuduhan tersebut.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar dan memberi tahu bahwa kami sedang memeriksa fakta tentang postingan terkait Ravn. Kami juga berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memahami semua fakta dengan jelas,” bunyi pernyataan resmi RBW.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)