Catat! Ini Cara Belanja Biar Dapat Banyak Untung, Lewat Aplikasi

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:55 WIB
loading...
Catat! Ini Cara Belanja Biar Dapat Banyak Untung, Lewat Aplikasi
Ada berbagai macam cara agar mendapatkan banyak keuntungan saat belanja. Salah satunya lewat aplikasi yang membuat lebih hemat dibandingkan belanja langsung. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Ada berbagai macam cara agar mendapatkan banyak keuntungan saat belanja . Salah satunya lewat aplikasi yang bisa membuat Anda lebih hemat dibandingkan belanja mendatangi tempat secara langsung.

Selain itu, belanja menggunakan aplikasi dapat meminimalisir sifat boros. Practitioner & Founder MomaKECE Community Dita Suryo mengatakan berbagai promo di aplikasi bisa membuat Anda jauh lebih hemat.

"Kayak misalnya kita datang ke supermarket atau toko retail, kita udah batasi hanya beli beras, tapi karena anak ikut belanja, pasti mereka mau beli ini itu, akhirnya pengeluaran bisa dua kali lipat," kata Dita dalam acara SmarDay with Alfagift di CoWork Fatmawati, Sabtu (15/10/2022).

"Dengan aplikasi, belanja jauh lebih hemat karena dengan berbagai promo dan si kecil tidak beli jajanan terlalu banyak," sambungnya.

Baca Juga: Smarday with Alfagift Gaungkan Kemudahan Berbelanja lewat Aplikasi Digital

Belanja melalui aplikasi juga dijelaskan Dita bisa membantu aktivitas sehari-hari para ibu. Di mana untuk memenuhi kebutuhan rumah akan menjadi mudah.

Banyak layanan hadir sehingga tidak mengharuskan Anda mendatangi supermarket tertentu untuk melakukan pembelian khusus kebutuhan sehari-hari.

Itu jadi hal penting karena di tengah banyaknya kegiatan yang menjadi prioritas utama, tiap individu tetap bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari. Terlebih Anda bisa belanja di mana saja dan kapan saja.

Tidak hanya menghadirkan layanan untuk membuat waktu belanja lebih efisien, kini berbagai macam promo banyak dihadirkan oleh platform belanja yang pastinya bisa menjadi point menarik.

Baca Juga: Inilah Sejumlah Fitur dan Keunggulan Aplikasi Belanja Alfagift

"Pastinya lebih praktis, banyak promo, itu pasti yang kita kejar," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2976 seconds (11.210#12.26)