Wendy Walters Mantap Berpisah dengan Reza Arap, Sudah Tak Tinggal Serumah

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 22:25 WIB
loading...
Wendy Walters Mantap Berpisah dengan Reza Arap, Sudah Tak Tinggal Serumah
Wendy Walters mantap berpisah dengan sang suami, Reza Arap di usia pernikahan baru 1 tahun. Wendy bahkan mengaku sudah tidak tinggal satu rumah dengan Reza. Foto/Instagram Wendy Walters
A A A
JAKARTA - Wendy Walters mantap berpisah dengan sang suami, Reza Arap di usia pernikahan baru 1 tahun. Wendy bahkan mengaku sudah tidak tinggal satu rumah dengan Reza.

Wendy dengan tagas mengaku siap hidup sendiri tanpa Reza sebagai suami di sisinya. Bahkan dia yakin untuk berpisah dari Reza yang santer dikabarkan selingkuh darinya.

"Yakin (pisah dari Reza Arap). Ya sudah," kata Wendy di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Sementara saat disinggung soal pisah rumah oleh awak media, Wendy pun membenarkan hal tersebut. Namun sayang, dia enggan menjelaskan sejak kapan dirinya dan Reza tak lagi tinggal seatap.



"Iya (sudah pisah rumah)," ucap Wendy singkat.

Meski sudah pisah rumah, namun Wendy mengaku masih menjalin komunikasi dengan Reza. Dia bahkan berencana akan bertemu dengan suaminya itu dalam waktu dekat.

"Ada lah komunikasi, tapi yang nggak gimana-gimana. Bertemu mungkin nanti pas kremasi Winter," jelas Wendy.

Di sisi lain, Wendy mengaku belum mengetahui rencana ke depannya. Begitu juga untuk urusan cerai. Hanya saja, dia meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Reza.



"Itu (cerai) nanti aja ya. Doain aja yang terbaik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)