Tora Sudiro Tak Menyangka Sabet Penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2022

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 22:30 WIB
loading...
Tora Sudiro Tak Menyangka Sabet Penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2022
Tora Sudiro berhasil menyabet salah satu penghargaan di Anugerah Komedi Indonesia 2022. Tora memenangkan kategori Aktor atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Tora Sudiro berhasil menyabet salah satu penghargaan di Anugerah Komedi Indonesia 2022 . Tora memenangkan kategori Aktor atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih yang dibacakan langsung oleh Rigen dan Wendi Cagur.

Keduanya membacakan pemenang kategori tersebut di atas panggung megah Anugerah Komedi Indonesia 2022. Tora kemudian naik ke atas panggung untuk meraih trofinya.

Selain merupakan aktor yang kerap wara-wiri di layar kaca, Tora terkenal sebagai aktor Tanah Air yang memiliki jam terbang dalam seni peran berbumbu komedi.

“Aduh nggak nyangka banget dapet beginian. Terima kasih semuanya. Terima kasih Paski. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada istri saya yang selalu mendukung saya," kata Tora di iNews Tower, Jakarta, Sabtu (15/10/2022).



"Walaupun saya ajak ke sini susah banget,” sambungnya.

Anugerah Komedi Indonesia 2022 merupakan apresiasi untuk para komedian Tanah Air yang diberikan oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Acara ini ditayangkan secara langsung oleh iNews TV.

PaSKI menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang diperebutkan oleh komedian-komedian ternama Tanah Air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022.

Mulai dari Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Yang Bersinar Terpilih, Aktor Atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih.



Tak hanya itu, PaSKI pun memberikan penghargaan bagi Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus bagi seniman dan organisasi komedi terpilih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)