Jadi Komedian Wanita Terpilih, Kiki Saputri Kalahkan Nunung

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 22:45 WIB
loading...
Jadi Komedian Wanita Terpilih, Kiki Saputri Kalahkan Nunung
Kiki Saputri salah satu komedian yang berhasil memenangkan penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2022. Kiki membawa pulang trofi Komedian Wanita Terpilih. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Kiki Saputri merupakan salah satu komedian yang berhasil memenangkan penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2022 . Kiki membawa pulang trofi Komedian Wanita Terpilih.

Pada ketegori ini, Kiki bersaing ketat dengan komedian kenamaan Tanah Air lainnya. Seperti Nunung, Mimin dan Vega Darwanti. Ada momen lucu saat pembacaan nominasi yang dilakukan oleh komedian senior yaitu Tarzan, Tessy, Nunung, dan Polo.

Pasalnya, Tarzan secara polos mengumumkan nama Kiki Saputri sebagai pemenang dalam kategori Komedian Wanita Terpilih, padahal para nominasinya belum dibacakan. Hal itu lantas menimbulkan gelak tawa penonton yang ada di studio.

Kiki lantas naik ke atas panggung mengambil pialanya sambil tak berhenti menahan tawa atas aksi lucu para komedian senior itu. Dia pun mengawali pidatonya dengan sebuah pantun.



“Kata orang mami Nunung badannya kayak biola. Cie Kiki dapet piala. Aduh aku merinding banget. Pertama Kiki mau ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya kepada PaSKi,” kata Kiki di iNews Tower, Jakarta, Sabtu (15/10/2022).

“Di acara Anugerah Komedi yang kedua, Kiki jadi paham bahwa ternyata benar setiap orang pada dasarnya berhak untuk tertawa. Dan kita juga bisa tidak selalu membawa masalah-masalah yang kita punya, tidak perlu semua masalah kita bawa-bawa, tapi jangan sampai jadi jumawa, supaya kita bisa hidup bahagia sampai tua,” tambahnya.

Anugerah Komedi Indonesia 2022 merupakan apresiasi untuk para komedian Tanah Air yang diberikan oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Acara ini ditayangkan secara langsung oleh iNews TV.

Bagi kategori nominasi terpilih dan penghargaan khusus, penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya ditetapkan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan. Sementara itu, bagi nominasi terfavorit, pemenangnya dipilih melalui voting dari pemirsa di rumah lewat aplikasi RCTI+.



PaSKI menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang diperebutkan oleh komedian-komedian ternama Tanah Air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022.

Mulai dari Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Yang Bersinar Terpilih, Aktor Atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih.

Tak hanya itu, PaSKI pun memberikan penghargaan bagi Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus bagi seniman dan organisasi komedi terpilih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)