Adegan Film Black Adam yang Diperankan Dwayne Johnson Bocor di Sosmed

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:05 WIB
loading...
Adegan Film Black Adam yang Diperankan Dwayne Johnson Bocor di Sosmed
Adegan film Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson bocor di sosial media Twitter dan TikTok. Adegan kredit akhir film bocor satu minggu sebelum rilis. Foto/Variety
A A A
JAKARTA - Adegan film Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson bocor di sosial media seperti Twitter dan TikTok. Adegan kredit akhir film tersebut bocor tepat satu minggu sebelum rilis.

Dengan cepat adegan Black Adam menyebar di Twitter dan TikTok hingga viral di media sosial. Namun, Twitter bekerja dengan cepat untuk menghapus adegan yang mengandung spoiler tersebut.

Dilansir dari Variety, Sabtu (15/10/2022) Twitter pun mengonfirmasi telah menghapus semua konten yang mengunggah adegan film Black Adam.

Hal senada dilakukan oleh TikTok. Seorang juru bicara aplikasi berbagai video itu menyatakan bahwa pihaknya telah menghapus semua adegan film tersebut yang bocor.



Penghapusan yang dilakukan Twitter dan TikTok menyusul Warner Bros selaku rumah produksi Black Adam mengajukan keluhan. Hal ini lantaran telah melanggar hak cipta.

Black Adam dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022. Film ini menceritakan tentang antihero yang memiliki kekuatan dari dewa Mesir bernama Adam. Adam yang bebas kemudian memperjuangkan keadilan di dunia.

Selain Dwayne Johnson, Black Adam juga dibintangi oleh Sarah Shahi dan Pierce Brosnan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)