Bertemu Andre Taulany di Anugerah Komedi Indonesia 2022, Sule Singgung soal Kekompakan

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:18 WIB
loading...
Bertemu Andre Taulany di Anugerah Komedi Indonesia 2022, Sule Singgung soal Kekompakan
Sule bertemu Andre Taulany di Anugerah Komedi Indonesia 2022. Keduanya bertugas membacakan nominasi kategori Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Sule bertemu Andre Taulany di Anugerah Komedi Indonesia 2022 . Pada kesempatan ini keduanya bertugas untuk membacakan nominasi kategori Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih.

Sebelum mengumumkan pemenang kategori tersebut, Sule mengaku senang bisa kembali dipasangkan dengan Andre dalam satu stasiun televisi yang sama. Mantan suami Nathalie Holscher itu mengatakan sudah lama tidak bertemu dengan Andre.

“Berterima kasih kepada iNews sudah mempertemukan kita berdua yang lama sudah tidak berjumpa,” kata Sule di iNews Tower, Sabtu (15/10/2022).

Sule berseloroh, mempertanyakan kekompakan dirinya dengan Andre karena sudah lama tidak bertemu. Terlebih, mereka tak lagi memandu satu program TV yang sama.



“Aduh ini kita masih kompak nggak ya, kita kan udah beda TV,” ujar Sule.

“Beda TV tapi kan masih tetap di hati. Tapi kalau malam ini kita dipasangkan ini kan sesuatu banget,” timpal Andre.

Mereka kemudian lantas mengetes kekompakkan dengan sama-sama mengumumkan pemenang nominasi kategori Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih.

Meskipun kompak, mereka justru mengumumkan nama nominasi yang harusnya dimenangkan Dede Sunandar, justru menyebut nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Sandiaga terlihat hadir di bangku penonton barisan depan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)