Tampil di Anugerah Komedi Indonesia 2022, 4 Sekawan Obati Kerinduan Penggemar

Minggu, 16 Oktober 2022 - 00:10 WIB
loading...
Tampil di Anugerah Komedi Indonesia 2022, 4 Sekawan Obati Kerinduan Penggemar
4 Sekawan salah satu komedian Tanah Air yang tampil dalam acara Anugerah Komedi Indonesia 2022. Penampilan grup lawak itu mengobati kerinduan para penggemar. Foto/Instagram Derry 4 Sekawan
A A A
JAKARTA - 4 Sekawan salah satu komedian Tanah Air yang tampil dalam acara Anugerah Komedi Indonesia 2022 . Penampilan grup lawak legendaris itu mengobati kerinduan para penggemar.

4 Sekawan beranggotakan Derry, Jimmy, Eman dan Komar Ginanjar. Mereka beraksi di atas panggung Anugerah Komedi Indonesia 2022 dengan lawakan khasnya.

“Terima kasih iNews, kita diundang. Kalau nggak, kita nggak ada job ini,” kata Derry di iNews Tower, Jakarta, Sabtu (15/10/2022).

Kekompakan grup komedian legendaris ini pun masih begitu terasa. Terutama saat mereka membacakan nominasi untuk kategori Komedian Pendatang Baru Paling Bersinar. Nominasi tersebut dimenangkan oleh komedian, Surya Insomnia.



Beberapa aksi lucu pun dilakukan grup tersebut. Terdengar suara tawa renyah penonton menyaksikan lawakan mereka.

Anugerah Komedi Indonesia 2022 merupakan apresiasi untuk para komedian Tanah Air yang diberikan oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Acara ini ditayangkan secara langsung oleh iNews TV.

PaSKI menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang diperebutkan oleh komedian-komedian ternama Tanah Air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022.

Mulai dari Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Yang Bersinar Terpilih, Aktor Atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih.



Tak hanya itu, PaSKI pun memberikan penghargaan bagi Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus bagi seniman dan organisasi komedi terpilih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)