Lesti Kejora Sempat Trauma hingga Ingin Pisah dengan Rizky Billar, Ustaz Subki: Dia Takut Pulang

Minggu, 16 Oktober 2022 - 10:26 WIB
loading...
Lesti Kejora Sempat Trauma hingga Ingin Pisah dengan Rizky Billar, Ustaz Subki: Dia Takut Pulang
Lesti Kejora merasa trauma gara-gara kekerasan yang dialaminya dari sang suami, Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
DEPOK - Lesti Kejora merasa trauma gara-gara kekerasan yang dialaminya dari sang suami, Rizky Billar . Saking trauma dan takut, Lesti sempat terpikir keinginan untuk bercerai dari aktor 27 tahun tersebut.

Hal itu diceritakan Ustaz Subki yang mendampingi Lesti dan keluarganya umroh ke Tanah Suci pascakasus KDRT mencuat belum lama ini. Menurut Ustaz Subki, Lesti Kejora sempat ingin berpisah dari Rizky Billar yang telah melakukan kekerasan terhadap dirinya.



"Iya dari awal sudah bilang (pisah). Dari awal ke Mekkah begitu," kata sang Ustaz di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (15/10/2022).

Namun, keinginan itu berubah setelah Lesti berada di depan Ka'bah dan salat di sana. "Tapi mungkin pas dia di sana, pas ibadah dan segala macam, sebetulnya dia bisa mengunci," imbuh Ustaz Subki.

Padahal awalnya Lesti begitu takut pulang dan berada di rumah yang sama dengan Rizky Billar.

"Awalnya kan memang (mau berpisah), dia kan takut. Awalnya kan dia merasa nggak berdaya. Takut dia pulang, ya kan kalau bersatu lagi nggak berdaya, merasa nggak aman, kan dia tinggal di rumah suaminya," terang Ustaz Subki.



Ustaz Subki mengungkapkan bahwa Lesti masih trauma pascamengalami KDRT. "Ini kan masalahnya kekerasan yang diterima oleh dia, pastinya ada kekerasan dan trauma. Dalam hentakan-hentakan itu, sampai pulang bilangnya pisah yang terucap," jelas Ustaz Subki.

Namun di akhir perjalanan umroh, Lesti membuang rasa trauma dan ketakutannya sehingga memilih berdamai.

"Ya sudahlah kita damai aja, sudahlah setelah ini biarinlah kita serahin kepada Allah," ujar Ustaz Subki, meniru ucapan Lesti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)