Farhat Abbas Tanggapi Pencabutan Laporan KDRT Lesti Kejora: Wanita Sunda Itu Pemaaf

Minggu, 16 Oktober 2022 - 15:44 WIB
loading...
Farhat Abbas Tanggapi Pencabutan Laporan KDRT Lesti Kejora: Wanita Sunda Itu Pemaaf
Farhat Abbas mengatakan, wanita berdarah Sunda seperti Lesti Kejora memang memiliki jiwa pemaaf. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Pencabutan laporan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar, yang telah melakukan tindak KDRT ikut ditanggapi oleh pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengatakan, wanita berdarah Sunda seperti Lesti memang memiliki jiwa pemaaf. Maka itu, ia tak heran kalau sang pedangdut lebih memilih memaafkan tindak kekerasan suaminya.

“Wanita Sunda itu pemaaf, tabah, tegar, dan bijaksana,” tulis Farhat di Insta Story, dikutip Minggu (16/10/2022).



Farhat berharap warganet bisa mengambil pelajaran dari kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Ia juga mengingatkan warganet agar terhindar dari rumitnya masalah hukum.

“Semoga kejadian KDRT bucin cabut laporan menjadi pelajaran baik buat masyarakat. Hindari persoalan hukum yang pelik dan menderita,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat gempar warganet. Mereka kesal dengan sikap Lesti yang membiarkan Rizky Billar lolos dari perbuatan melanggar hukum yang sudah dilakukannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)