Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Berharap Tak Alami Kekerasan Lagi

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:10 WIB
loading...
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Berharap Tak Alami Kekerasan Lagi
Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga atas Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. Pencabutan ini dilakukan usai sang suami ditahan. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. Pencabutan ini dilakukan Lesti usai sang suami ditahan.

Dengan mencabut laporan KDRT yang dia buat, Lesti pun berharap dirinya tidak akan mengalami kekerasan lagi dari sang suami. Dia juga yakin untuk berdamai dengan Billar alih-alih bercerai seperti yang diminta oleh netizen.

"Saya sebagai orang yang melaporkan apa yang sudah dialami, saya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

"Itu hak setiap orang masing-masing. Insya Allah ini jadi pelajaran untuk keluarga saya. Mudah-mudahan hal seperti ini nggak terjadi lagi," sambungnya.





Ayah Lesti, Endang Mulyana mengungkapkan bahwa menantunya, Billar telah minta maaf kepada sang anak juga dirinya. Billar disebut meminta maaf secara langsung.

Selain itu, artis 27 tahun tersebut juga berjanji di depan Endang dan pihak kepolisian untuk tidak mengulangi hal serupa. Lesti menyebut Billar telah mengakui kesalahannya.

"Alhamdulillah kemarin pas saya sampai langsung merangkul saya meminta maaf," ujar Endang.

"Saya sebagai manusia biasa, orang salah bagaimanapun saya minta maaf," tambahnya.



Adapun alasan Lesti mencabut laporan KDRT yang dia buat adalah demi masa depan anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Bagi Lesti, sang anak merupakan yang terpenting.

"Anak saya. Karena mau bagimana pun suami saya, bapak dari anak saya," tutup Lesti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)