Komentari Unggahan Instagram Isyana Sarasvati, El Rumi Singgung Perempuan yang Tahan Tempur

Minggu, 16 Oktober 2022 - 16:31 WIB
loading...
Komentari Unggahan Instagram Isyana Sarasvati, El Rumi Singgung Perempuan yang Tahan Tempur
Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang lebih dikenal dengan El Rumi jadi trending topic di Twitter usai berkomentar di Instagram Isyana Sarasvati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang lebih dikenal dengan El Rumi , hingga kini dikabarkan masih betah menjomblo. Putra kedua dari Ahmad Dhani tersebut, tidak terlihat menggandeng kekasih baru setelah sekian lama putus dari Marsha Aruan.

Di tengah kesendiriannya, nama El Rumi muncul di trending topic twitter. Pemicunya yakni komentar mengejutkan dari El yang membeberkan kriteria pacar yang diinginkannya.

Hal tersebut terlihat dari komentar EL di salah satu reels Isyana Sarasvati di Instagram. Pada unggahan tersebut Isyana Sarasvati menuliskan di captionnya bahwa dia berasa jadi cewek yang tahan tempur.

"Wuih seharian berasa jadi cewek tahan tempur deh karena sambil pake @maybelline x @freefirebgid yang shade Kelly Versatile! Kalian harus coba deh ini bener2 lip cream yang bisa tahan tempur hingga 16 jam, jadi ga repot buat kita untuk terus menerus touch up! Loveee it!," tulis Isyana di akun Instagramnya @isyanasarasvati.



Melihat hal tersebut, El langsung meluncurkan komentar, bahwa dia menginginkan perempuan yang tahan tampur. Kemudian, yang mengejutkan setelah sekian tahun menjomblo, El mengaku ingin punya pacar lagi.

"Kalau menurut gw cantik & berbakat itu bonus sihh... tapi kalo cewek bisa tahan tempur ngga ribet touch up itu yang HARUS !! Hhmmmm jd pengen punya pacar lagi...," tulis @elelrumi.

Melihat komentar El Rumi tersebut, para netizen lantas berbondong-bondong meluncurkan komentar unik. Dari mulai mempertanyakan tahan tempur yang bagaimana, hingga mau mendaftar jadi calon pacar putra kedua Ahmad Dhani tersebut.

"Tahan tempur gmn sayang?," tulis @tehecii di Instagram.

"aku tertarik sma km, ijin pendekatan boleh? WKWKWKW," tambah @d.si___
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)