Sempat Khawatir Lumpuh, Anindito Dwis Bersyukur Buah Hatinya Lahir Dalam Kondisi Sehat

Minggu, 16 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
Sempat Khawatir Lumpuh, Anindito Dwis Bersyukur Buah Hatinya Lahir Dalam Kondisi Sehat
Anindito Dwis Sepdiawan dan Anisa Rahma akhirnya bisa bernapas lega, setelah kelahiran buah hatinya dalam keadaan sehat. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Anindito Dwis Sepdiawan akhirnya bisa bernapas lega, setelah kelahiran buah hatinya dalam keadaan sehat. Sebab sebelumnya dikhawatirkan mengalami kelumpuhan ketika tidak mengambil tindakan cepat.

Pasangan suami istri, Anindito Dwis dan Anisa Rahma dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin perempuan pada Rabu (13/10) kemarin. Setelah penantian mereka selama empat tahun untuk mendapatkan anak.

"Alhamdulillah anak yang kami nanti-nantikan berjenis kelamin perempuan. Dua-duanya yang pertama dengan berat badan. Oh nama-nama sebenarnya kami simpan dulu sampai 7 hari nanti," kata Anindito dalam jumpa pers digelar di Rumah Sakit Hermina, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2022).

Anindito mengungkapkan untuk merayakan kelahiran sang buah hati, dia berencana untuk menggelar acara syukuran. Dalam acara tersebut, dia dan istrinya akan berkurban sebagai tanda syukur, atas kelahiran sang buah hati.



"Insya Allah ketika nanti setelah di gundul rambutnya bisa tinggal di kurban dua buah (ekor) kambing," ucapnya.

Terkait nama keduanya anak-anaknya, pria kelahiran Bandung 16 September 1991 sebenarnya telah menyiapkan nama-nama lucu untuk putri-putri mereka. Apalagi melihat baik istri dan anak-anaknya dalam keadaan sehat, Anindito merasa bahagia.

Bahkan dia merasa seperti mimpi, sebab sebelumnya dokter telah menginformasikan kalau Anisa Rahma bakal lahiran pada akhir bulan Oktober. Sehingga keduanya mengaku kaget dan panik, ketika diawali dengan air ketuban pecah pada 13 Oktober lalu.

"Ya kalau kami baru kasih nama, tapi sekarang kayak ada panggilannya, pertama namanya Alma, kedua namanya Alsha. Kalau Alma beratnya 2,934 dengan tinggi badan 48 cm. Terus Alsha 2,312 kg dengan tinggi badan 45 cm," imbuhnya.

"Sampai sekarang aktivitas 2 malam di Hermina Kemayoran kayak beneran masih mimpi. Semuanya begitu cepat, Asha-nya tadi sudah direncanakan HPL-nya dua minggu lagi, tau-tau harus segerakan harus ke rumah sakit," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)