Bakal Gelar Aqiqah, Anisa Rahma dan Anindito Rahasiakan Nama Sang Buah Hati

Minggu, 16 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Bakal Gelar Aqiqah, Anisa Rahma dan Anindito Rahasiakan Nama Sang Buah Hati
Pasangan suami istri Anindito Dwis Sepdiawan dan Anisa Rahma bakal mengumumkan nama sang buah hati saat Aqiqah digelar. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Anindito Dwis Sepdiawan dan Anisa Rahma tengah diselimuti kebahagian mendalam, sebab pada Rabu 13 Oktober 2022 keduanya dikaruniai bayi kembar. Kelahiran sang buah sebelumnya cukup menegangkan, diawali air ketuban pecah, sehingga Anisa langsung dibawa ke rumah sakit untuk jalani persalinan secara caesar.

Di tengah kebahagian, Anindito mengungkapkan kalau nama untuk keduanya disembunyikan terlebih dahulu hingga acara Aqiqah. Hal itu menjadi sebuah kejutan untuk keluarga besar serta publik, sehingga mereka memilih mengumumkannya setelah 7 hari melahirkan.

"Alhamdulillah anak yang kami nanti-nantikan berjenis kelamin perempuan dua-duanya, nama-nama sebenarnya kita namanya Disimpan dulu untuk sampai 7 hari," kata Anindito kepada awak media, saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2022).

Kendati diumumkan pada acara Aqiqah, pasangan suami istri menikah pada tanggal 16 September 2018 lalu, untuk sementara waktu mereka memanggil putri-putri mereka dengan sebuah nama lucu.



Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Bandung 16 September 1991 sempat mengungkapkan kondisi kedua putrinya dalam keadaan sehat. Sambil menjelaskan berat maupun panjang dari kedua bayi dilahirkan secara prematur.

"Ya kalau kami baru kasih nama, tapi sekarang kayak ada panggilannya, pertama namanya Alma, kedua namanya Alsha. Kalau Alma beratnya 2,934 dengan tinggi badan 48 cm. Terus Alsha 2,312 kg dengan tinggi badan 45 cm,"terangnya.

Lebih lanjut, Anisa mengaku tak menyangka atas kelahiran bayi kembar dalam kondisi sehat, karena pada saat proses persalinan. Banyak sekali drama-drama yang terjadi membuat keduanya panik dan syok, karena belum sesuai dengan HPL dari dokter.

"Aku bener-bener masih nggak nyangka semuanya berjalan dengan lancar. Walaupun dan merasakan selama ini kayak ngeliat orang lain. Tapi ini kejadian di kehidupan aku dan merasakan pertama kali menjadi seorang ibu itu luar biasa banget," tutur Anisa Rahma.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)