alexametrics

8 Lagu IU yang Mewakili Perasaan Remaja Usia 20-an

loading...
8 Lagu IU yang Mewakili Perasaan Remaja Usia 20-an
IU dikenal karena musiknya yang kuat dengan sudut pandang pribadi. Para penikmat musiknya pun banyak belajar tentang hidup dari IU, utamanya mereka yang berusia 20-an. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Ketika Anda berpikir tentang IU, maka hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa dia seorang penyanyi yang memiliki bakat dengan lirik yang menginspirasi dan menawarkan diskografi yang cocok dalam setiap suasana hati.

IU memang dikenal karena musiknya yang kuat dengan sudut pandang pribadi. Jadi, tak heran jika para penikmat musiknya ini banyak belajar tentang hidup dari IU. Selain itu, dia dikenal karena merilis lagu-lagu istimewa untuk mereka yang berusia 20-an.

Nah, seperti dilansir Soompi, ada 8 lagu IU yang kemungkinan besar dapat dihubungkan oleh setiap orang di usia 20-an. (Baca juga: Siapkan Album, Kai Jadi Anggota Kelima EXO yang Debut Solo).

1. “Every End Of The Day”
Cinta tidak mengenal usia, dan rasa malu untuk mengakui perasaan Anda kepada seseorang juga tidak. Setiap usia 20 tahun berhubungan dengan IU ketika dia bernyanyi tentang bagaimana dia berjuang untuk menyampaikan perasaannya yang sebenarnya kepada orang yang disukainya, tetapi gagal ketika tindakan dan niatnya kontras. Tapi, lagunya itu terasa universal.

2. “Through The Night”
Nada lembut “Through The Night” sangat cocok untuk menghidupkan kembali ingatan yang pernah dijalani seseorang dengan cinta sebelumnya.



Surat cinta dari suara indah yang dikirimkan IU ini idealnya berbicara kepada banyak orang di awal usia 20-an yang telah mengalami kisah cinta yang serupa dan dapat berhubungan dengan rasa sakit karena kehilangan semangat yang lama akan cinta.

3. “Twenty-Three”
IU telah menunjukkan sisi yang sama sekali baru dan berani dalam "Twenty-Three." Keberaniannya diwakili oleh fakta bahwa dia berbicara dengan bebas tentang apa yang terlintas di kepalanya dan secara terbuka berbagi hal-hal yang membingungkannya ketika dia berusia 23 tahun.

Banyak anak muda mulai memahami kenyataan mereka sekitar usia ini ketika mereka mengajukan pertanyaan eksistensial yang mengatur mereka terpisah dari rombongan mereka dan mengirim mereka ke jalan baru penemuan diri.

4. “Palette” feat. G-Dragon
Setelah Anda mencapai usia pertengahan dua puluhan, Anda menyadari bahwa semua perdebatan tentang usia sudah usang dan bahwa satu-satunya hal yang penting adalah apa yang Anda anggap sebagai usia Anda. (Baca juga: Pesona Ji Chang Wook, Aktor Ganteng Korea yang Berulang Tahun ke-33).



IU membagikan sentimen Anda dalam lagunya di mana dia menyoroti pentingnya membuat keputusan hidup tanpa merasakan kewajiban untuk masuk ke dalam kotak yang membatasi seseorang dari benar-benar mengejar pilihan pribadi mereka.

5. “Dear Name”
Begitu bijaksana, IU secara khusus memberikan judul “Dear Name” ini pada lagunya itu sehingga setiap orang dapat menganggap diri mereka sebagai karakter utama ketika mendengarkannya.

Menggambarkan dengan sempurna posisi seseorang ketika mereka merasa kehilangan dan putus asa saat mereka bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka, “Dear Name” adalah pesan harapan dan dorongan untuk bertahan sampai seseorang melewati garis finish. Ini adalah perasaan yang dialami sebagian besar orang memasuki usia akhir dua puluhan.

6. “Ending Scene”
Meskipun “Ending Scene” menjadi lagu perpisahan, memutuskan hubungan dalam segala jenis hubungan adalah hal yang biasa dilakukan oleh orang dewasa, tetapi setidaknya hal itu memang pernah dirasakan dalam hidup mereka.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak