Dwayne The Rock Johnson Influencer dengan Bayaran Tertinggi di Instagram

Senin, 06 Juli 2020 - 10:00 WIB
loading...
Dwayne The Rock Johnson Influencer dengan Bayaran Tertinggi di Instagram
Dwayne Johnson mendapat bayaran sebesar USD1.015.000 atau sekitar Rp14,3 miliar untuk satu kali postingan bersponsor. Foto/NBCU via Getty Images/Andrew Lipovsky
A A A
JAKARTA - Aktor Dwayne "The Rock" Johnson menggeser posisi Kylie Jenner sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi di Instagram.

Menurut perusahaan social media marketing Hopper HQ, aktor 48 tahun itu mendapat bayaran sebesar USD1.015.000 atau sekitar Rp14,3 miliar untuk satu kali postingan bersponsor. ( )

Tahun lalu, BBC sempat melaporkan bahwa Kylie mendapat bayaran sebesar USD1,2 juta untuk satu kali unggahan iklan. Tapi, tahun ini Kylie dilaporkan "hanya" menerima bayaran USD986.000 atau sekitar Rp13,9 miliar untuk satu kali posting.

Sementara dari segi pengikut, aktor kekar itu juga lebih unggul sedikit dari Kylie. Johnson punya 189 juta follower, sementara Kylie "hanya" 183 juta.

Laman Fox News menulis, Hopper HQ mulai mempublikasikan daftar bintang dengan bayaran iklan tertinggi di media sosial sejak 2017. Perusahaan ini menggali informasi langsung dari para selebriti ataupun pesohor di dunia maya yang disebut influencer itu, guna mencari tahu berapa besar mereka dibayar oleh pengiklan untuk satu kali postingan.

Harga pasti bagi para influencer ini beriklan memang tak bisa diketahui seluruhnya karena ada beberapa yang merahasiakannya. Begitu juga dengan perusahaan yang mempekerjakan sang influencer.

Selebriti lain yang mendapat bayaran tinggi untuk iklan di Instagram adalah pesepak bola Cristiano Ronaldo yang memasang tarif USD889.000 per postingan. Lalu ada pula nama Kim Kardashian yang bertarif USD858.000 dan Ariana Grande yang memasang harga iklan USD853.000. ( )

Tahun lalu oleh Forbes, Johnson juga dilaporkan sebagai aktor Hollywood yang memiliki bayaran paling tinggi. Sungguh ini tahun-tahun yang menguntungkan buat bintang film "Jumanji: The Next Level" itu, bukan?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)