Foto Bareng Jisoo usai Konser Blackpink, Jung Hae In Gemparkan Warganet

Senin, 17 Oktober 2022 - 09:30 WIB
loading...
Foto Bareng Jisoo usai Konser Blackpink, Jung Hae In Gemparkan Warganet
Jung Hae In diketahi menyaksikan konser Blackpink bertajuk Born Pink pada Minggu, 16 Oktober 2022. / Foto: Twitter @popbase
A A A
SEOUL - Jung Hae In ketahuan menyaksikan konser Blackpink "Born Pink" pada Minggu, 16 Oktober 2022. Aktor Korea Selatan itu pun menghebohkan warganet.

Momen Jung Hae In menyaksikan konser Blackpink itu terlihat dari unggahan akun Twitter @PopBase. Aktor 34 tahun itu datang khusus untuk bertemu lawan mainnya di drama Snowdrop, Jisoo Blackpink .

Dari unggahan tersebut, Jung Hae In dan Jisoo Blackpink terlihat foto bersama di belakang panggung.

Baca juga: Masih Banyak yang Belum Tahu, Ini Perbedaan Serangan Jantung dan Henti Jantung

"Jisoo Blackpink dan lawan mainnya di Snowdrop, Jung Hae-in dalam foto baru di belakang panggung dari tur dunia Born Pink," tulis akun PopBase dalam unggahan tersebut.

Jung Hae In tampak mengenakan jaket denim dan topi hitam sebagai asesorisnya. Tak lupa dia membawa light stick khusus untuk menonton konser rekannya itu bersama Blackpink.



Jisoo sendiri terlihat memakai sweater cokelat dengan rambut panjangnya yang dikuncir dua. Terlihat keduanya tersenyum manis di depan kamera.

Sontak, momen tersebut menggemparkan warganet. Blink --sebutan penggemar Blackpink- pun auto girang dan berharap keduanya bisa memiliki hubungan yang lebih serius.

"Kayak pasangan, gemas banget," komentar akun @the******.

Baca juga: Apa Itu Sindrom Imposter dan Bagaimana Menghadapinya?

"Couple of the year," sahut akun @stun*****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)