Enggak Bosan di Rumah Terus? Nih Mister Aladin Kasih Diskon hingga Rp100.000 Buat Terbang se-Indonesia!

Senin, 17 Oktober 2022 - 10:12 WIB
loading...
Enggak Bosan di Rumah Terus? Nih Mister Aladin Kasih Diskon hingga Rp100.000 Buat Terbang se-Indonesia!
Dengan booking tiket pesawat di Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada beberapa orang yang lebih senang tinggal di rumah. Karena, mereka bisa menemukan berbagai aktivitas seru tanpa harus pergi ke luar . Seperti misalnya memasak, menonton tv, berkebun, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, jika aktivitas yang dilakukan hanya itu-itu saja, lama-kelamaan pasti akan terasa bosan. Di sinilah ada momen di mana mungkin Anda ingin melakukan aktivitas di luar rumah, seperti berlibur.

Pergi ke tempat yang jauh dari rumah akan terasa menyenangkan. Akan tetapi, buat sebagian orang, mereka mungkin merasa keberatan dengan ongkos pesawat yang lumayan mahal. Makanya, untuk meringankan hal tersebut, Mister Aladin mau bagi-bagi diskon khusus untuk Anda!

Baca juga: Masih Banyak yang Belum Tahu, Ini Perbedaan Serangan Jantung dan Henti Jantung

Ya, dengan booking tiket pesawat di Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp100.000 lho! Menariknya, promo perjalanan ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawatnya di Mister Aladin supaya lebih murah karena promonya terbatas! Untuk melihat informasi dan keterangan lebih lanjut terkait promo ini, Anda bisa klik laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/terbangoktober .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: Apa Itu Sindrom Imposter dan Bagaimana Menghadapinya?

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)