Lagu Aurel Hermansyah Trending, Atta Halilintar: Lagu Kita Keluarin Gak Nih?

Senin, 06 Juli 2020 - 13:05 WIB
loading...
Lagu Aurel Hermansyah Trending, Atta Halilintar: Lagu Kita Keluarin Gak Nih?
Atta Halilintar ikut bahagia dengan music video ‘Kepastian’ Aurel Hermansyah yang menjadi Trending di YouTube. Atta pun mengajak Aurel segera merilis duet mereka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Music video (MV) ‘Kepastian’ yang dinyanyikan Aurel Hermansyah menjadi Trending YouTube Indonesia. Menariknya lagi, tembang ciptaan Ade Govinda ini menggeser posisi BLACKPINK dengan single terbarunya, ‘How You Like That’.

Atta Halilintar yang menjadi orang terdekat Aurel saat ini ikut bahagia. Lewat akun Instagram @attahalilintar, dia memberi selamat pada anak musisi Anang Hermansyah ini.

Tak sampai disitu, Atta juga menanyakan pada Aurel untuk memperkenalkan lagu yang telah mereka buat. “Congrats Kamu! proud of you..lagu kita bedua keluarin ga ni?” kata Atta dalam kolom komentar @aurelie.hermansyah.

Sementara, Aurel tidak bisa berkata-kata dengan pencapaiannya itu. Menurutnya, apa yang dilakukannya itu tidak ada artinya tanpa dukungan orang-orang yang cintainya. (Baca juga: Tuai Kritik, YG Entertainment Edit Video How You Like That BLACKPINK ).

“Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2… Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian” setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku …Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini..,” tulis Aurel di media social.

Sementara, hingga saat ini, terhitung Senin (6/7/2020), video musik 'Kepastian' telah menembus lebih dari 5,6 juta views. selamat Aurel!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)