5 Film Netflix Remaja dan Kegalauannya, Seru Ditonton Bareng Sahabat

Selasa, 18 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
5 Film Netflix Remaja dan Kegalauannya, Seru Ditonton Bareng Sahabat
Film Netflix remaja menghadirkan cerita yang seru. Termasuk kegalauan para remaja mulai dari cinta pertama, keluarga, masalah persahabatan hingga kenakalan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Netflix remaja menghadirkan cerita yang seru. Termasuk soal kegalauan para remaja mulai dari cinta pertama, keluarga, masalah persahabatan hingga kenakalan yang pertama kali dilakukan.

Cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari ini dikemas ke dalam berbagai genre. Film Netflix remaja akan membawa Anda bernostalgia kembali mengingat masa remaja yang menyenangkan.

Terlebih, banyak momen tak terlupakan yang terjadi saat remaja. Selain itu, beragam film ini tak hanya sekadar menghibur dengan akting para aktris dan aktor yang mengagumkan, tapi juga mengandung pesan.

Misalnya tentang perjuangan mewujudkan cita-cita hingga eduksi soal seks. Berikut daftar film Netflix remaja dan kegalauannya seperti dikutip dari Instagram resmi Netflix Indonesia, Selasa (18/10/2022).



1. Sierra Burgess Is a Loser (2018)


5 Film Netflix Remaja dan Kegalauannya, Seru Ditonton Bareng Sahabat

Foto/Imdb

Kasus kesalahan identitas menghasilkan romansa yang tak terduga ketika remaja pria paling populer di sekolah menengah yang menggilai olahraga dan remaja perempuan pintar tapi tidak populer bertukar pesan. Remaja pria tersebut mengira dia sedang bertukar pesan dengan anggota cheerleader sekolah. Hal ini terjadi lantaran salah nomor.

2. He’s All That (2021)

5 Film Netflix Remaja dan Kegalauannya, Seru Ditonton Bareng Sahabat

Foto/Imdb

Seorang remaja seleb TikTok yang duduk di tahun terakhir sekolah menengah mahir merubah penampilan seseorang. Dia bertaruh bisa membuat teman sekelasnya yang tadinya tidak populer menjadi sorotan di pesta dansa sekolah. Di balik popularitasnya sebagai seleb TikTok, dia menyembunyikan kondisi kehidupannya yang sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)