Balik Lagi, GlobalKustik Kembali Bikin Heboh Sarinah

Senin, 17 Oktober 2022 - 12:07 WIB
loading...
Balik Lagi, GlobalKustik Kembali Bikin Heboh Sarinah
GlobalKustik balik lagi dan kembali bikin heboh Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (14/10), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan laras Tahira kembali hadirkan Musisi Tanah Air, Faye Risakotta, Teza Sumendra Dan Basboi.

Faye Risakotta buka acara kali ini ia bawakan dua Single yaitu Spinnin dan Ecstasy Dengan mengungkapkan perasaan jatuh cinta seperti perasaan bahagia yang merekah dan meledak-ledak layaknya ekstasi, Faye menceritakan pengalamannya jatuh cinta dengan seseorang yang bisa memberikan perasaan yang sama melalui Ecstasy.



Next, Teza Sumendra yang ramaikan Globalkustik, Musisi jebolan kompetisi ajang pencarian bakat pada tahun 2006 tersebut, bawakan tiga Single nya di Anjungan Sarinah yaitu, Introvert, Wkndcrusin, Forever.

Setelah sukses menggelar tur Singlenya di enam kota di Indonesia dan ditambah dengan satu pertunjukan di Singapura, Basboi kembali merilis materi yang sudah beberapa kali iya bawakan sebagai kejutan di konser-konsernya berjudul U DA BEST dengan menggandeng Fell koplo, seklagius ia bawakan di GlobalKustik. Serta ditambah dengan dua Singlenya Come over (im in tresno) dan Bismillah.

Dengerin terus Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (21/10).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)