5 Kontestan di Grup B siap Bersaing di Hadapan Juri dan Pemirsa di Kontes KDI 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 - 20:28 WIB
loading...
5 Kontestan di Grup B siap Bersaing di Hadapan Juri dan Pemirsa di Kontes KDI 2022
5 Kontestan di Grup B siap bersaing di hadapan juri dan pemirsa di kontes KDI 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2022 saat ini menghadapi persaingan yang semakin ketat. Para kontestan harus menampilkan yang terbaik untuk bisa memikat hati para juri bintang KDI 2022.

Kini telah memasuki 10 besar yang mana kontestan yang tampil adalah 5 kontestan di Grup B yaitu Aloy (Maumere), Dalifa (Indramayu), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Purnama (Amuntai) yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 17 Oktober 2022, pukul 19.00 WIB.

Juri-juri bintang KDI 2022 merupakan juri senior di bidang musik salah satunya dangdut. Tak kalah menarik, juri yang akan hadir di Kontes KDI 2022 pada episode 6 mendatang akan dihadirkan oleh Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Danang.

Kehadiran “Sang Matahari” alias Ivan Gunawan sudah banyak dirindukan oleh para penonton sebagai juri KDI 2022. Namun kini kehadirannya akan melengkapi keseruan di panggung megah KDI 2022. Sang Matahari akan memberikan komentar tentang fashion para kontestan yang akan tampil Senin mendatang.



Tak hanya para juri bintang, kehadiran alumni bintang KDI 2022 juga turut membantu dalam menentukan calon dangdut masa depan. Para alumni bintang merupakan lulusan KDI terdahulu.

Alumni bintang yang dihadirkan yaitu Widhi KDI, Kiki KDI, Suci KDI, dan Frida KDI. Alumni bintang juga akan memberikan contoh secara langsung kepada kontestan bagaimana cengkok dan pembawaan yang pas untuk lagu yang akan mereka bawakan.

Tak lengkap rasanya jika tak ada hiburan di panggung KDI 2022. Tentunya untuk melengkapi itu akan dimeriahkan oleh Pesulap Merah, Alvaro Gendang. Pesulap Merah akan memulai aksinya dengan mengungkap trik-trik sulap yang tak biasa, dan ia pun akan terlibat langsung untuk penjemputan kontestan yang akan gugur pada Senin mendatang.

Sedangkan Alvaro dengan wajah yang lucu dan gendangnya akan menghibur para penonton untuk mengiringi kontestan yang menyanyi.

Siapakah kontestan Grup B yang akan terjemput? Keseruan akan banyak terjadi di panggung KDI 2022. Saksikan Kontes KDI 2022 disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)