Ogah Salah Lagi, Baim Wong Minta Izin Netizen Bikin Konten Prank: Masih Boleh Nggak?

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:01 WIB
loading...
Ogah Salah Lagi, Baim Wong Minta Izin Netizen Bikin Konten Prank: Masih Boleh Nggak?
Baim Wong sempat dikecam warganet lantaran membuat konten prank KDRT yang dianggap tak berempati saat kasus Lesti Kejora mencuat beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong sempat dikecam warganet lantaran membuat konten prank KDRT yang dianggap tak berempati saat kasus Lesti Kejora mencuat beberapa waktu lalu. Selain itu, Baim juga dinilai salah karena sudah melakukan prank pada pihak kepolisian.

Buntut dari tindakan tersebut, Baim Wong diseret ke ranah hukum. Hingga akhirnya suami Paula Verhoeven itu menghapus video prank itu dan meminta maaf melalui media sosial.

Kini, keadaan seperti berbalik. Setelah Lesti mencabut laporannya atas Rizky Billar, Baim justru kebanjiran permohonan maaf dari warganet yang kecewa berat pada pasangan suami istri tersebut.



Informasi ini diketahui setelah Baim Wong mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan berita daring dengan judul Dulu Dihujat, Baim Wong Kini Banjir Ucapan Permintaan Maaf usai Lesti Kejora-Rizky Billar Damai.

Berbarengan dengan unggahan foto tersebut, Baim menulis caption yang cukup mengejutkan. Ia mengaku bingung dan bertanya-tanya apakah masih boleh membuat konten prank atau tidak.

"Aku bingung ..Jadi aku masih boleh nge prank ga?" tulis Baim, seperti yang dikutip dari Instagramnya, Senin (17/10/2022).

Merespons unggahan Baim Wong tersebut, netizen ternyata tetap tidak setuju apabila sang Youtuber membuat konten prank seperti soal KDRT dan kepada pihak kepolisian.

Netizen menyarankan Baim lebih baik membuat konten yang positif dan edukatif. Seperti menyamar sambil berbagi rezeki.





"Prank nya kayak dulu aja bosqu. Nyamar jadi orang lain sambil bagi" rejeki. Itu sudah ngangat menghibur kok," tulis @mamed_118.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)