Imbas Konten Prank KDRT, Instagram Anak Baim Wong Ikut Diserbu Netizen

Minggu, 02 Oktober 2022 - 20:20 WIB
loading...
Imbas Konten Prank KDRT, Instagram Anak Baim Wong Ikut Diserbu Netizen
Selebritis Baim Wong masih jadi buah bibir netizen usai melakukan prank KDRT di kanal YouTube-nya. Hal ini berimbas pada keluarga Baim yang banjir hujatan warganet termasuk putranya, Kiano Tiger Wong. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Baim Wong masih jadi buah bibir netizen usai melakukan prank KDRT di kanal YouTube-nya. Hal ini berujung keluarga Baim yang banjir hujatan warganet termasuk putra kecilnya, Kiani Tiger Wong.

Momen itu terlihat dari postingan terakhir Kiano yang diserbu komentar pedas warganet. Menurut pantaun MNC Portal Indonesia, Minggu 2 Oktober 2022, nampak sejumlah warganet menyerbu akun Instagram putra sulung Baim dan Paula Verhoeven itu.

“Anak menanggung mudhorot orang tuanya banyak banget,” kata akun @jing*****.

“Kiano semoga gedenya gak ikutin mama papa kamu,” kata akun @dew******.



“Kiano nanti kalau udah gede jangan malu ya orang tua lo cari duit dengan ngontenin musibah orang,” tulis akun @log*****.

Meski begitu, ada pula sejumlah netizen yang iba dan meminta warganet untuk tidak menyerang Kiano yang masih kecil dan tak tahu permasalahannya.

“Sabar ya Kiano,” kata akun @camp*****.

“Please kalau benci ke emak bapaknya jangan ke anaknya,” kata akun @alf******.

Sementara itu, Baim Wong masih belum memberi tanggapan apa pun terkait konten prank KDRT tersebut. Akun sosial media Baim dan Paula juga turut dibanjiri hujatan netizen.

Kini, video prank KDRT tersebut telah di-take down di kanal YouTube Baim Wong.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)