Fisik Lemah Tidak Halangi Park Ji Hoon Hentikan Kekerasan di Weak Hero

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:06 WIB
loading...
Fisik Lemah Tidak Halangi Park Ji Hoon Hentikan Kekerasan di Weak Hero
Park Ji Hoon dijadwalkan akan kembali ke layar kaca melalui drama baru berjudul Weak Hero. / Foto: Instagram @wavve.official
A A A
SEOUL - Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Park Ji Hoon dijadwalkan akan kembali ke layar kaca melalui drama baru berjudul Weak Hero.

Bintang yang pernah tergabung dengan grup Wanna One itu pun memberikan peringatan mengerikan untuk menghentikan kekerasan dalam drama tersebut.

Weak Hero merupakan drama sekolah bergenre aksi yang dibintangi Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang unggul di sekolah tetapi mempunyai fisik yang lemah.

Baca juga: 2 Album Puncaki Billboard 200, Stray Kids Samai Prestasi Taylor Swift

Karena kelemahannya itu, dia pun jadi sasaran empuk bagi para pengganggu yang cemburu atas nilai ujiannya yang selalu tertinggi.

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran saat melawan kekerasan yang terjadi, baik di dalam maupun di luar sekolah bersama dengan teman-teman sekelasnya Su Ho (Choi Hyun Wook) dan Bum Seok (Hong Kyung).

Baru-baru ini, seperti dilansir Soompi, Senin (17/10/2022), drama tersebut diundang ke bagian On Screen dari Busan International Film Festival (BIFF), di mana tiga episode pertama diputar dan menerima pujian besar atas produksinya yang berkualitas tinggi.



Poster yang baru dirilis menggambarkan transformasi Park Ji Hoon menjadi Yeon Si Eun yang terlihat acuh tak acuh dengan tatapan tajam.

Poster lain memperlihatkan Yeon Si Eun tampak kesepian saat dia menggenggam batu bata dengan erat di satu tangan. Teks di kedua poster berbunyi, "Saya meminta Anda untuk berhenti."

Baca juga: Anak Tukul Arwana Unggah Kondisi sang Ayah, Warganet Doakan Lekas Sembuh

"Set poster pertama diletakkan di garis depan Yeon Si Eun, yang menghadapi kekerasan untuk bertahan hidup di sekolah. Ini adalah kisah yang berbeda dari pahlawan lemah Yeon Si Eun, yang terlihat lemah tetapi memiliki ekspresi dan tatapan yang menyampaikan bahwa dia tidak akan pernah menjadi penurut," tutur seorang perwakilan Wavve.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)