Miliki Beragam Motif, Batik Kekinian Prabuseno Banyak Digemari Kawula Muda

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:32 WIB
loading...
Miliki Beragam Motif, Batik Kekinian Prabuseno Banyak Digemari Kawula Muda
Dengan beragam koleksi kemeja, tunik, blazer, dress, blouse, hingga kain batik, Batik Prabuseno banyak diminati kawula muda. / Foto: ist
A A A
SOLO - Brand pakaian Batik Prabuseno membuka store barunya di Solo, belum lama ini. Dalam acara itu turut hadir berbagai organisasi bisnis, para pelaku bisnis UMKM, dan pengusaha lainnya di Solo Raya.

Founder & CEO Batik Prabuseno, Adetya Bayu Pamungkas mengatakan bahwa grand opening itu diadakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung berkembangnya Batik Prabuseno, serta memohon doa restu untuk kemajuan Batik Prabuseno ke depannya," tuturnya dalam keterangan persnya, Senin (17/10/2022).

Baca juga: Masih Banyak yang Belum Tahu, Ini Perbedaan Serangan Jantung dan Henti Jantung

Dalam merayakan grand opening store yang terletak di kawasan Jalan Dr. Rajiman itu, Batik Prabuseno memberikan diskon hingga 15% yang berlaku selama 10-30 Oktober 2022.

"Diskon produk Batik Prabuseno pada bulan diperingatinya Hari Batik Nasional ini diadakan dengan harapan bahwa batik sebagai salah satu bagian dari budaya Indonesia akan selalu dilestarikan terutama oleh kaum muda sebagai generasi penerus bangsa Indonesia," jelas Adetya.

Miliki Beragam Motif, Batik Kekinian Prabuseno Banyak Digemari Kawula Muda


Dengan beragam koleksi kemeja, tunik, blazer, dress, blouse, hingga kain batik, Adetya menyebutkan jika Batik Prabuseno dikenal sebagai tempat berbelanja produk pakaian batik kekinian oleh kawula muda.

Batik Prabuseno, lanjut Adetya, merupakan brand produk pakaian batik yang berdiri sejak Juni 2020. Sebelumnya, Batik Prabuseno memiliki store pertama di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru.

Baca juga: Festival Kuliner Indonesia Semarakkan Musim Gugur di Portugal

"Untuk katalog produk, kami unggah di akun Instagram @batikprabuseno & @batikwanitaprabuseno atau laman resmi kami," pungkas Adetya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)