Denny Sumargo Tegas Akan Usir Istri Jika Ketahuan Selingkuh

Senin, 17 Oktober 2022 - 19:42 WIB
loading...
Denny Sumargo Tegas Akan Usir Istri Jika Ketahuan Selingkuh
Denny Sumargo tidak akan tinggal diam jika sang istri ketahuan selingkuh. Denny dengan tegas akan mengusir istrinya dari rumah jika hal tersebut terjadi. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengatakan bahwa tidak akan tinggal diam jika sang istri, Olivia Allan ketahuan selingkuh . Denny dengan tegas akan mengusir istrinya dari rumah jika hal tersebut terjadi.

Denny mengaku dirinya tidak akan bisa menahan emosi jika sang istri selingkuh. Dia bahkan tidak perduli disebut sebagai suami jahat lantaran istrinya telah mengkhianati kesepakatan hubungan mereka.

"Kalau istri gue ketahuan selingkuh, gue tempeleng. Gue suruh keluar dari rumah," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Dokter Richard Lee, Senin (17/10/2022).

"Nggak apa-apa dikatain jahat, yang penting kau keluar," sambungnya.

Baca Juga: Denny Sumargo Sebut Wajar Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Cuma Nggak Baik



Meski demikian, pria yang akrab disapa Densu itu tidak menginginkan adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya. Terlebih jika terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dirinya akan berurusan dengan hukum.

"Kalau gue sampai pukul istri gue, berarti gue bodohnya minta ampun. Gue nggak mau masuk penjara karena kebodohan yang nggak jelas," jelas Denny.

Di sisi lain, mantan atlet basket itu secara terang-terangan mengaku tidak tertarik untuk selingkuh meski dirinya dahulu dikenal sebagai playboy. Denny bahkan memastikan bahwa dirinya tidak akan selingkuh.

"Gue nggak akan selingkuh. Jadi kalau kau (istri) selingkuh, kau aku ceraikan. Apa ya, gue nggak tertarik kalau selingkuh," tandasnya.

Baca Juga: Belum Punya Momongan setelah 2 Tahun Menikah, Istri Denny Sumargo: Semoga Sebentar Lagi
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1011 seconds (10.55#12.26)