BuddyKu Ajak Penonton Global Radio Jakarta di Sarinah Seru-seruan Bareng

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:07 WIB
loading...
BuddyKu Ajak Penonton Global Radio Jakarta di Sarinah Seru-seruan Bareng
Musisi-musisi keren Indonesia hadir di Sarinah Jakarta Pusat (14/10/2022) seperti Faye Risakota, Tiza Sumendra, dan Basboi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musisi-musisi keren Indonesia hadir di Sarinah Jakarta Pusat (14/10/2022) seperti Faye Risakota, Tiza Sumendra, dan Basboi. Acara tersebut ramai ditunggu-tunggu oleh antusias para penonton yang duduk di pelataran depan Sarinah, yang juga dapat dinikmati melalui siaran radio.

BuddyKu hadir diawal sebelum dimulainya acara dan menarik perhatian penonton dengan memberikan kuis mengenai BuddyKu. Dimulai dengan memberikan tebak-tebakan mengenai apa itu aplikasi BuddyKu, penjelasan lebih lanjut yang berlangsung meriah dibawakan oleh Aldi Hawari dan Stefani Dewinatalia sebagai host

Pemberian pertanyaan diberikan dengan mengajak penonton melihat hot. news yang ada di aplikasi BuddyKu, penonton berebut untuk menjawab kuis tersebut. Empat orang penonton menjadi pemenang kuis yang diberikan dan membawa pulang total hadiah bernilai ratusan ribu rupiah.



“Seru banget ga nyangka bakalan dapet rezeki nomplok disini, padahal niatnya cuma iseng nonton aja. BuddyKu keren banget sih!.” Ujar Anjani, salah satu pemenang kuis BuddyKu.

Selanjutnya acara dibawakan oleh Chris Putra dan Zara Meidina dari Vradio juga Aisha Lahtiba dan Laras Tahira. Dan dimeriahkan oleh bintang tamu yang menampilkan lagu-lagu popular mereka seperti Teza Sumendra, Faye Risakota. Lagu yang dinyanyikan seperti lagu Simpan Saja, Ecoutez menjadi hipnotis bagi para penonton yang membuat mereka ikut bersenandung.

Mau ikut seru-seruan bareng BuddyKu? Kalian bisa menghadiri acara musik yang berlokasi di Anjungan Sarinah pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022. Jangan lupa juga download dulu aplikasi BuddyKu dengan mengklik link: https://znap.link/BuddyKu agar nanti sudah terlatih dan langsung memenangkan kuisnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)