Ramaikan Acara GlobalKustik BuddyKu Bagi-bagi Ratusan Ribu Rupiah

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 15:46 WIB
loading...
Ramaikan Acara GlobalKustik BuddyKu Bagi-bagi Ratusan Ribu Rupiah
Acara musik pasti sudah sangat dirindukan oleh masyarakat Indonesia, mengingat dua tahun pandemi covid-19 membuat acara musik lumpuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara musik pasti sudah sangat dirindukan oleh masyarakat Indonesia, mengingat dua tahun pandemi covid-19 membuat acara musik lumpuh.

Sarinah kerap kali diramaikan dengan berbagai kegiatan acara mudik yang hampir dilaksanakan setiap pekan. Salah satunya pada 7 October 2022, acara musik Globalkustik memeriahkan sore para pengunjung sekitar.

Pada awal acara BuddyKu membuat antusiasme penonton yang hadir karena mengajak mereka untuk bermain games berhadiahkan uang tunai ratusan ribu rupiah. Game yang dibawakan oleh host bernama Aldi Hawari tersebut, dilakukan dengan melempar pertanyaan kepada penonton mengenai aplikasi BuddyKu.

Penonton tercepat dan dapat menjawab akan memenangkan kuis tersebut, lalu membawa pulang hadiah senilai ratusan ribu rupiah.



Dengan antusias, tiga penonton memenangkan acara kuis tersebut dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan mudah mengenai aplikasi BuddyKu. Seperti, apa tagline dari BuddyKu yang dapat dijawab dengan mudah oleh salah satu penonton yakni sebagai the only one trusted news aggregator in Indonesia.

“Seneng banget bisa dapet hadiah uang, aku sering pake BuddyKu, berita-beritanya terupdate, mantep banget semuanya ada, aku mau cari apa aja ada, berita apapun ada.” Ucap Karin salah satu pemenang game kuis BuddyKu di Sarinah.

Dalam acara musik tersebut, dihadiri sederet musisi papan atas Indonesia. Diantaranya, Naura Ayu, Mawar Eva dan Liolane.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)