Rayakan 8 Tahun Pernikahan, Nagita Slavina Dihujani Ucapan Romantis dari Raffi Ahmad

Selasa, 18 Oktober 2022 - 08:53 WIB
loading...
Rayakan 8 Tahun Pernikahan, Nagita Slavina Dihujani Ucapan Romantis dari Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun ke-8 pernikahan mereka. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun ke-8 pernikahan mereka. Sebuah pesta kecil pun digelar untuk merayakan perjalanan cinta pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini.

Foto-foto perayaan ulang tahun pernikahan itu diunggah Raffi dan Nagita di akun Instagram mereka. Yang paling menjadi sorotan adalah unggahan foto buket bunga mawar dengan kartu ucapan di dalamnya. Buket bunga tersebut merupakan pemberian Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina.

"8 tahun pernikahan" tulis Nagita di akun @raffinagita1717, dikutip Selasa (18/10/2022).



Dalam foto itu Nagita tampak tersenyum lebar sambil membawa buket bunga mawar tiga warna yakni merah, putih dan pink. Tak lupa sebuah tulisan 'Happy Anniversary' disisipkan di sela-sela rangkaian mawar.

Nagita juga membawa kartu ucapan bergambar foto-foto mesra dirinya dan Raffi Ahmad. Jika diperhatikan, kalimat yang dituliskan untuk Nagita dari Raffi terdengar romantis.

Raffi seolah meluapkan perasaan bahagianya di momen perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Bagi Raffi, cinta dan ketulusan Nagita sangatlah berarti.

"Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih Sayang," tulis Raffi di dalam kartu ucapan.


Rayakan 8 Tahun Pernikahan, Nagita Slavina Dihujani Ucapan Romantis dari Raffi Ahmad

Foto/Instagram @raffinagita1717

Postingan perayaan 8 tahun pernikahan Raffi dan Nagita dihujani komentar berupa doa terbaik dari netizen. Mereka berharap di tahun-tahun berikutnya, orang tua Rafathar dan Rayyanza ini bisa tetap harmonis serta langgeng membina rumah tangga.

"Happy 8th Wedding Anniversary kak Raffi dan mbak Gigi, semoga selalu sehat, langgeng sampai seumur hidup dan bahagia pastinya," kata @mey******.

"Masya Allah, tabarakallah. Alhamdulillah. Bersama sampai ke surga insya Allah," tulis @rin******.

"Semoga langgeng sampai dunia akhirat mbak gigi," ujar @feb*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)