Serbu Garuda Food Produk di AladinMall, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir se-Indonesia!

Selasa, 18 Oktober 2022 - 09:30 WIB
loading...
A A A
Chocolatos Drink RTD Tetra adalah minuman dengan rasa cokelat yang kaya dengan antioksidan sehingga baik untuk kesehatan. Chocolatos Drink memberi dukungan nutrisi sehingga siapa saja yang meminumnya dapat selalu menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. Miliki produk ini seharga Rp24.300 saja.

Selain bisa dapat diskon dengan kode voucher di atas, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir se-Indonesia!

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan produk Garuda Food dengan diskon 10% kalau bukan di AladinMall by Mister Aladin ! Makanya, jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk membeli makanan dan minuman lezat yang diincar oleh banyak orang ini!

Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda bisa pula menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan dikirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)