Gelar Pesta Anniversary, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berasa Nikah Lagi

Selasa, 18 Oktober 2022 - 09:49 WIB
loading...
Gelar Pesta Anniversary, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berasa Nikah Lagi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah delapan tahun membina rumah tangga. Keduanya pun baru saja menggelar pesta untuk merayakan perjalanan pernikahan mereka. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah delapan tahun membina rumah tangga. Keduanya pun baru saja menggelar pesta untuk merayakan perjalanan pernikahan mereka.

Pada momen spesial ini, Raffi dan Nagita tentu merasa bahagia. Terlebih mereka juga mendapat banyak kejutan manis di hari ulang tahun pernikahan pada 17 Oktober 2022.



"8 Tahun Pernikahan di kasih suprise yang lucuuuuu banget," tulis akun @raffinagita1717, Selasa (18/10/2022).

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Raffi dan Nagita mengunggah beberapa foto pesta perayaan 8 tahun pernikahan mereka. Tampak Nagita Slavina mengenakan dress berbahan kain tile dihiasi aksen bunga-bunga di permukaannya.

Sementara Raffi begitu tampan dalam balutan kemeja, jas, hingga celana pendek berwarna merah jambu. Outfit Nagita dan Raffi sangat menyatu dengan dekorasi bunga-bunga putih di setiap sudut area.

Jika diperhatikan lagi dari segi dekorasi, perayaan anniversary ke-8 Raffi-Nagita memang sekilas tampak seperti acara pernikahan. Saking menggemaskan kejutan tersebut, sampai-sampai Raffi dan Nagita merasa seperti balik ke masa-masa baru naik pelaminan.

"Berasa nikah lagiiiiii," lanjutnya.


Gelar Pesta Anniversary, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berasa Nikah Lagi

Foto/Instagram @raffinagita1717

Dalam unggahan ulang tahun pernikahan kali ini, Raffi dan Nagita terlihat mesra. Mulai dari potret Raffi hendak mengecup pipi Nagita, memberikan bunga di tengah para penari, sampai melepas merpati bersama-sama.

Keromantisan pasangan ini tak ayal membuat netizen ramai meninggalkan komentar. Mereka memberikan doa terbaik pada pasangan yang tengah berbahagia itu.

"Aaaa so sweet jadi flashback pas resepsi dulu..," komentar @fi*******.

"Pernikahan yang diberkahi Allah. Langgeng terus mama Gigi dan Appa Raffi. Seluruh Indonesia mendoakan kalian bahagia selalu," ungkap @sep*****.

"Happy Anniversary papa Raffi mama Gigi semoga langgeng-langgeng terus sampai maut memisahkan," doa @as*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)