NOAH Kuatkan Drummer Rio Alief atas Meninggalnya sang Istri

Selasa, 18 Oktober 2022 - 10:40 WIB
loading...
NOAH Kuatkan Drummer Rio Alief atas Meninggalnya sang Istri
Ariel NOAH bersama Rio Alief, sang drummer. Foto/Instagram Rio Alief
A A A
JAKARTA - NOAH menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya istri sang drummer, Rio Alief, yakni Clerence Chyntia Radhanta. Mereka juga mendoakan Rio tabah menjalani takdir Tuhan.

"Yo, yang tabah @rio_alief. Semoga Almh. @clerence.ca tenang dalam pelukanNYA. Amin," demikian isi pesan dalam Instagram Story band NOAH, Selasa (18/10/2022).



Diketahui, istri Rio Alief yang merupakan bintang FTV meninggal dunia setelah beberapa lama berusaha melawan kanker yang dideritanya.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya," tulis pesan singkat yang diterima awak media pagi tadi.

Keyboardist NOAH, David Kurnia Albert, juta menyampaikan pesan duka cita lewat unggahan foto yang memperlihatkan momen kebersamaan Rio dengan Clerence. Dalam keterangan foto, David mengungkapkan bahwa sosok Clerence yang dikenalnya adalah wanita tangguh dan seorang istri yang hebat.


Tak lupa David memberikan dukungan pada Rio lewat unggahan tersebut. "Kamu pasti akan dirindukan Clere..., wanita tangguh, istri yang hebat. Rest In Peace. Yo, yang tabah yang kuat ya," tulis David.

Pemakaman jenazah Clerence rencananya dilakukan siang ini di TPU Jombang, Tangerang Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)