Usut Misteri Geng Panjo, Geng Penguasa Penjara dalam Vision+ Originals 12 Hari Episode 3

Selasa, 18 Oktober 2022 - 12:51 WIB
loading...
Usut Misteri Geng Panjo, Geng Penguasa Penjara dalam Vision+ Originals “12 Hari” Episode 3
Vision+ Originals 12 Hari Episode 3 Ridho terus mengusut misteri geng Panjo, geng penguasa penjara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah kehidupan mantan narapidana bernama Ridho dalam perjalanannya mencari keadilan mengenai kematian sang ibu, disajikan secara dramatis dalam original series 12 Hari. Serial yang kini menempati urutan pertama di Vision+ ini dapat disaksikan melalui link ini .

12 Hari diperankan oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan masih banyak lagi.

Di episode ketiga yang berjudul Cara Hidup, Ridho memikirkan mengenai tulisan “Geng Panjo” sebagai petunjuk pembunuh ibunya yang diberikan oleh Annisa sebelumnya. Rasa penasaran itu membuat dirinya memutuskan untuk kembali ke penjara dan menggali lebih banyak informasi.

Roy merupakan seseorang yang telah banyak membantu Ridho untuk bertahan hidup selama dirinya berada di penjara. Selain itu, Roy juga lah yang ternyata mengetahui banyak hal mengenai Geng Panjo.



Setelah mendengar keinginan Ridho untuk bisa masuk dalam geng tersebut, Roy sangat terkejut. Ia pun menyarankan agar Ridho dapat melupakannya dan tidak perlu mencari pembunuh tersebut.

“Lu ga usah main-main sama gua, lu jangan bohongin gua, Do. Lu harus tau dulu lu bener-bener maunya apa dan untuk itu, lu harus mikir seribu kali,” ujar Roy menentang keputusan Ridho. Dengan cepat, Roy pun kembali melanjutkan ucapannya, “Kalau lu emang yakin, malam ini lu ketemu gua lagi. Paham?”

Apakah keputusan yang akan Ridho ambil selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #CaraHidup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)