Jin BTS Akan Rilis Single Solo, Kolaborasi dengan Coldplay

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:11 WIB
loading...
Jin BTS Akan Rilis Single Solo, Kolaborasi dengan Coldplay
Jin BTS akan merilis single solo pada akhir bulan Oktober. Member tertua BTS ini dilaporkan akan berkolaborasi dengan band asal London, Inggris, Coldplay. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Jin BTS akan merilis single solo pada akhir bulan Oktober. Member tertua BTS ini dilaporkan akan berkolaborasi dengan band asal London, Inggris, Coldplay .

Single solo pertama Jin ini dikabarkan pemberian dari Coldplay. Di mana Chris Martin dan kawan-kawan sebelumnya kolaborasi dengan BTS untuk single My Universe.

Seorang perwakilan dari agensi BTS, Bighit Music pun membenarkan kabar perilisan single pemilik nama asli Kim Seokjin itu. Meski demikian, agensi belum mengungkap secara rinci kapan single tersebut akan dirilis.

“Jin akan merilis single solonya pada akhir Oktober,” kata sumber tersebut dilansir dari Soompi, Selasa (18/10/2022).



“Rincian pasti tanggal dan waktu, kolaborasi, dan lainnya akan diungkapkan nanti. Kami mohon pengertiannya,” sambungnya.

Sebelumnya, Jin secara pribadi mengumumkan rencananya untuk merilis single solo dengan kolaborasi misterius di konser BTS World Expo 2030 yang diselenggarakan di Busan.

“Saya akhirnya menyanyikan sesuatu berkat koneksi yang beruntung dengan seseorang yang saya idolakan,” ucap Jin dilansir dari Allkpop.

Sementara itu, Big Hit Music juga mengumumkan pada Senin, 17 Oktober 2022 bahwa BTS akan melaksanakan wajib militer atau wamil. Di mana Jin akan meminta pembatalan penundaan pendaftaran wajib militer.



Pelantun Butter itu akan menjadi member BTS pertama yang mendaftar wajib militer, kemudian diikuti oleh lainnya. Dia juga dipastikan akan mendaftar wajib militer sesuai dengan peraturan Korea.

“Bighit Music dengan bangga mengumumkan hari ini, semua member BTS berencana memenuhi wajib militer. Setelah konser fenomenal mereka untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030, dan setelah para member menjalani promosi solo, ini adalah waktu yang tepat bagi member BTS untuk menjalani wajib militer," jelas BigHit Music.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)