Selamat! Changmin TVXQ Sambut Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:36 WIB
loading...
Selamat! Changmin TVXQ Sambut Kelahiran Anak Pertama
Kabar bahagia datang dari Changmin TVXQ. Dia baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dan kini resmi menjadi seorang ayah pada Senin, 17 Oktober 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Changmin TVXQ . Dia baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dan kini resmi menjadi seorang ayah.

Changmin dan istrinya dikaruniai seorang anak laki-laki. Menurut laporan eksklusif Dispatch, istri Changmin melahirkan anak pertamanya pada Senin, 17 Oktober 2022 sore.

Baik istri Changmin dan anak mereka dilaporkan dalam keadaan sehat. Seorang sumber terdekat Changmin mengatakan kepada Dispatch bahwa sang idol K-Pop berada di sisi istrinya selama proses kelahiran.

“Changmin berada di sisi istrinya sampai melahirkan. Dia sangat bersyukur anaknya lahir dengan sehat,” kata sumber tersebut dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/10/2022).



Kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi melalui agensi yang menaungi karier Changmin, SM Entertainment. Changmin sebelumnya mengumumkan pernikahannya pada Juni 2020.

Dia dan sang istri menikah pada 5 September 2020. Changmin secara pribadi memposting surat tulisan tangan di fancafe TVXQ yang mengumumkan pernikahannya.

Saat itu, SM Entertainment juga merilis pernyataan mereka dan memberi selamat kepada Changmin atas pernikahannya.

Istri Changmin diketahui adalah non-selebriti dan lebih muda darinya. Namun, tidak ada detail lain yang diketahui tentangnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)