Amanda Zahra Trending Topic di Twitter, Disebut Mirip Nico Robin One Piece

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:13 WIB
loading...
Amanda Zahra Trending Topic di Twitter, Disebut Mirip Nico Robin One Piece
Nama Amanda Zahra sejak Senin 17 Oktober 2022 hingga Selasa (18/10/2022) ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic di Twitter. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Nama Amanda Zahra sejak Senin 17 Oktober 2022 hingga Selasa (18/10/2022) ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic di Twitter.

Itu terjadi setelah Amanda Zahra memamerkan foto seksinya dengan kaus biru dengan dada sedikit terbuka. Amanda Zahra juga sempat viral terkait istilah pelakor.

Kecantikan dan keseksian Amanda Zahra disebut-sebut dengan mirip salah salah satu tokoh anime yaitu Nico Robin. Sehingga ada netizen yang menyandingkan foto Amanda Zahra dengan Nico Robin.

Sekadar diketahui, Nico Robin merupakan salah satu tokoh wanita terkenal dari manga dan anime One Piece.

Baca Juga: 6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Nico Robin merupakan salah satu anggota Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin Luffy. Di kelompok itu, dia bertugas sebagai seorang arkeologis.

Melalui akun Twitter mengupload dua foto. Di foto itu, Amanda Zahra terlihat tampil cantik dengan baju V-neck berwarna biru gelap dan memakai kacamata.

Sampai saat berita ini ditulis, postingan Amanda Zahra tersebut telah disukai 54 ribu kali dan di re-tweet sebanyak 5 ribu lebih. "hamlindigo blue," tulis Amanda Zahra di akun Twitter-nya @amndzahra yang dikutip Selasa (18/10/2022).

Tak sedikit netizen yang menilai tampilan Amanda Zahra sangat mirip Nico Robin, yang memang di manga dan anime-nya selalu divisualkan memakai baju biru gelap serta kacamata.

"I see no difference (Aku tidak melihat perbedaan)~" tutur ungkap salah satu netizen yang memposting foto Nico Robin menyandingkannya dengan Amanda Zahra.

"If u're cosplaying as Nio Robin this Halloween, I'm going to get FERAL (Jika kamu cosplay sebagai Nico Robin saat perayaan Haloween, aku akan LIAR)" kata netizen lainnya.

"Amanda Zahra sangat menarik. Apa masalah publik dengan dia? Jika memposting selfie adalah satu-satunya alasan dia memiliki keterlibatan yang begitu tinggi, maka dia pantas mendapatkannya. Kenapa malah repot?" ungkap netizen lainnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2135 seconds (10.177#12.26)