Spektakuler! MNCTV Akan Sajikan Tradisi dan Budaya di Kilau Raya MNCTV ke-31

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:43 WIB
loading...
Spektakuler! MNCTV Akan Sajikan Tradisi dan Budaya di Kilau Raya MNCTV ke-31
MNCTV akan sajikan tradisi dan budaya di Kilau Raya MNCTV ke-31. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Empat hari lagi! MNCTV sebagai televisi yang selalu dicintai oleh pemirsa setianya, akan merayakan ulang tahun yang ke-31. Malam puncak kilau Raya MCTV akan dipastikan berlangsung penuh glamour dengan sentuhan tradisional. Kilau Raya MNCTV ke-31 ini akan di lakukan di dua lokasi yaitu studio termegah di Asia RCTI+ MNC Studios dan di Lap. Panglima Besar Jend Sudirman Ambarawa Kab. Semarang yang akan disiarkan secara lansung pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Pukul 19.30 wib.

Pada malam puncak nanti, panggung nan megah dengan tata pencahayaan yang mampu menghipnotis mata yang menyaksikannya. Extraordinary performance dari para diva dangdut diantaranya Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Elvy Sukaesih dan Via Vallen.

Extraordinary performance yang akan menyuguhkan perpaduan mahakarya tradisi & budaya diantaranya, penampilan exclusive dari Inul Daratista di candi gedong songo dengan meng-explore keindahan candi gedong songo sebagai salah satu peninggalan budaya yang berada di ambarawa. Lalu, penampilan exclusive lainnya dari Ayu ting ting berduet dengan Marcell Siahaan di dalam aquarium kaca akan semakin membuat HUT MNCTV-31 semakin sayang untuk di lewatkan.



Sajian ‘super band’ pun siap mengguncang di malam puncak nanti, ‘super band’terdiri dari Armada dan juga Repvblik akan mengajak penonton bernyanyi dan menghibur pemirsa setia MNCTV.

Masih banyak lagi kejutan-kejutan dipersembahkan oleh MNCTV yang akan menghadirkan puluhan bintang papan atas Indonesia di satu panggung yang megah dan juga spektakuler.

Tak hanya itu, MNCTV juga menghadirkan rangkaian program-program spesial dalam sepekan, seperti Family 100, Kilau Raya Uang Kaget Bedah Rumah Lagi, Sinema Blockbuster, Dapur Ngebor Kilau Raya, Siraman Qolbu Kilau Raya, dan Upin & Ipin New Episode.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Kilau Raya MNCTV 31 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.



Jangan lewatkan konser musik spesial 'Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31', pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)