Bakal Gelar Konser Bertajuk Kembali Keramaian, Juicy Luicy Janji Suguhkan Aksi Spesial untuk Fans

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:54 WIB
loading...
Bakal Gelar Konser Bertajuk Kembali Keramaian, Juicy Luicy Janji Suguhkan Aksi Spesial untuk Fans
Grup band Juicy Luicy ingin memberikan suguhan aksi panggung spesial dan intimate bagi pendengar fans setianya di ajang konser intim bertajuk Kembali Keramaian. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band Juicy Luicy ingin memberikan suguhan aksi panggung spesial dan intimate bagi pendengar fans setianya. Mereka akan menggelar konser intim bertajuk Kembali Keramaian. Konser itu tidak dijalankan Juicy Luicy sendiri saja. Emotion Entertainment sebagai label juga menghadirkan musisi Adrian Khalif dalam panggungnya tersebut.

Kembali Keramaian akan digelar di dua kota, yaitu di Bandung sebagai kota asal Juicy Luicy pada 26 Oktober 2022 dan Jakarta pada 3 November 2022.Konser intim ini akan berlokasi di De Majestic yang berada di Kota Paris van Java. Sedangkan di Jakarta, mereka memilih untuk menggelarnya di M Bloc.

Band yang dibentuk sejak tahun 2010 ini, dikenal melalui single Lantas yang diambil dari album Sentimental dan band yang digawangi personil yakni Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam Y.M, Dwi Nugroho dan Bina Bagja ini kini tengah jadi fenomena baru di tengah masyarakat pecinta musik Tanah Air.

Baru-baru ini, Juicy Luicy meraih 100 juta streams dari salah satu lagunya yang berjudul Lantas di platform musik Spotify.Berbagai sambutan hangat itu buat Juicy Luicy ingin menyampaikan syukur dan rasa terima kasih kepada para pendengarnya.



"Jadi, apa kalian sudah siap menyanyikan langsung lagu-lagu yang relatable dengan kondisi percintaan yang sering terjadi di masa kini?" kata Julian Kaisar personil Juicy Luicy lewat pesan singkat kepada SINDOnews.com, Selasa (18/10/2022).

Melalui Instagram @juicyluicyband, adanya gelaran konser ini sebagai bentuk rasa terimakasih dan syukur atas dukungannya selama ini terhadap kecintaan masyarakat terhadap musik mereka. Bersama Emotion Entertainment, Juicy Luicy dan Adrian Khalif pun akan mempersembahkan sebuah Intimate Showcase yang akan memberikan pengalaman berkesan kepada semua yang hadir dalam konser.

“Adrian Khalif yang juga turut hadir dalam intimate showcase tersebut, seakan memperlihatkan bagaimana semangat musikalitas yang diberikan kepada masyarakat Indonesia pun sama dengan Juicy Luicy.Dimana Adrian Khalif secara konsisten berkarya, menjadi dewasa dalam bermusik, dan tetap jujur di setiap karya yang dihasilkan. Sama seperti semangat bermusik yang diberikan oleh Juicy Luicy," katanya menambahkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)