2 Tahun Ikatan Cinta Rayakan Perjalanan Cinta Al dan Andin

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:50 WIB
loading...
2 Tahun Ikatan Cinta Rayakan Perjalanan Cinta Al dan Andin
Sinetron produksi MNC Pictures, Ikatan Cinta mulai ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 dan telah memasuki episode 913 per 15 Oktober 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta merupakan program unggulan RCTI yang menjadi tontonan favorit bagi pemirsa. Sinetron produksi MNC Pictures ini mulai ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 dan telah memasuki episode 913 per 15 Oktober 2022.

Selama dua tahun tayang, sinetron ini banyak mendapat apresiasi dan penghargaan serta mencatat sejarah.

Beberapa prestasi yang diraih seperti Rekor MURI sebagai sinetron dengan audience share tertinggi, kemudian tahun lalu tembus rekor rating tertinggi dalam 15 Tahun terakhir tayangan sinetron dan menjadi sinetron dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah sinetron Indonesia.

Baca juga: Spektakuler! MNCTV Akan Sajikan Tradisi dan Budaya di Kilau Raya MNCTV ke-31

Spesial, RCTI akan menghadirkan Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta untuk para penonton setia. Acara ini akan disiarkan secara langsung RCTI pada Rabu (19/10/2022) pukul 21.30 WIB.

Tentunya acara ini akan dimeriahkan oleh para pemain Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Surya Saputra, Sari Nila, Chika Waode, Larasati Nugroho, Rendi Jhon, Ayya Renita, Ikbal Fawzi, dan masih banyak lagi.

2 Tahun Ikatan Cinta Rayakan Perjalanan Cinta Al dan Andin


Sederet bintang tamu lainnya juga akan tampil pada acara ini, yaitu Inul Daratista, Adam Suseno, Mark Natama, Anggi Marito, 2nd Chance, dan Eternals.

Baca juga: Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Terbaik di Bangkok, Makin Hemat Liburan dengan Traveloka Staycation Week (TSW)!

Jangan lupa saksikan Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta, Live hanya di RCTI!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)