2 Bulan Jalani Toxic Relationship, Clara Tan: Aku Dipukulinya karena Dia Halusinasi

Selasa, 18 Oktober 2022 - 22:55 WIB
loading...
2 Bulan Jalani Toxic Relationship, Clara Tan: Aku Dipukulinya karena Dia Halusinasi
Model Clara Sutantio atau Clara Tan secara blak-blakan mengungkapkan pahitnya menjalani toxic relationship. Hal itu disampaikan saat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Model Clara Sutantio atau Clara Tan secara blak-blakan mengungkapkan pahitnya kisah cintanya ketika jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang diunggah melalui kanal YouTube Close The Door.

Dengan berderai air mata finalis Asia's Next Top Model 5 ini mengungkapkan ia beberapa kali menerima tindak kekerasan dari sang pacar yang berada di bawah pengaruh alkohol.

"Kalau ngomongin masalah dipukulnya tuh, memorinya ke pas lagi di pukul. Gimana sih dipukulin sama orang yang disayang?" ujar Clara.

Ketika ditanya alasan sang pacar memukulnya, sang model mengungkapkan bahwa pacarnya mengalami halusinasi bahwa sang model sedang berselingkuh. Selama dua bulan tinggal bersama dengan sang kekasih, Clara sudah tiga kali mengalami tindak kekerasan terhadapnya.

Baa Juga: 8 Jenis Toxic Relationship, Kamu Harus Waspada!

"Halunya lama-lama ningkat, ya udahlah mabuk gitukan. Aku dipukulinya karena halu, dia berhalusinasi aku selingkuh, waktu aku bilang makasih bunganya aja, dia bilang aku ngatain dia miskin," jelas Clara pada Selasa (18/10).

Kendati demikian Clara masih sempat bertahan, hingga akirnya ia kabur dari sang pacar dan memproses kasusnya ke pihak kepolisian dengan tuduhan kasus penganiayaan berat.

Sebelumnya, ia juga telah membagikan kisahnya ini melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya pada Selasa, (11/10/2022) lalu dengan caption yang ditulis dalam bahasa Inggris.

"Ini adalah kisah saya berada dalam toxic relationship," tulis Clara.

Karier Clara mulai menanjak usai mengikuti ajang Asia's Next Top Model 5 pada 2017 silam untuk mewakili Indonesia. Dalam ajang tersebut, Clara berhasil meraih peringkat 4.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)