Diadaptasi Jadi Series, Novel Skaya and The Big Boss Hadirkan Sisi Lain Drama Romantis

Selasa, 18 Oktober 2022 - 20:20 WIB
loading...
Diadaptasi Jadi Series, Novel Skaya and The Big Boss Hadirkan Sisi Lain Drama Romantis
Unlimited dan Maxstream mencoba mengadaptasi novel Skaya and The Big Boss karya Marsella Tina yang laris manis dan memiliki banyak penggemar menjadi sebuah series. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Unlimited dan Maxstream mencoba mengadaptasi novel Skaya and The Big Boss karya Marsella Tina laris manis dan memiliki banyak penggemar menjadi sebuah series. Novel versi Wattpad yang telah dibaca lebih dari 11 juta kali sampai sekarang ini ingin memberikan sisi lain film romance anak muda saat ini yang menghadirkan muatan pesan moral yang bermanfaat bagi generasi muda

Novel setebal 320 halaman ini yang diadaptasi ke dalam series ini pun menghadirkan sejumlah bintang pemain muda. Mereka adalah Natasha Wilona sebagai Skaya, Rayn Wijaya sebagai Sagara, Jonathan Alden sebagai Skara, Kevin Leonardho sebagai Zahair, Alzi Markers sebagai Aidan, Raisya Bawazier sebagai Raya, dan sejumlah pemain lainnya.

Produser Unlimited Oswin Bonifanz mengatakan ingin menggarap series yang punya cerita unik dan menarik yang menghadirkan sisi lain dari kisah romance karena kebanyakan series romance yang diangkat mirip semua tapi dikasih series ini dari segi judulnya saja sudah menarik sehingga pihaknya coba mendevelop kisah ini dengan memberikan kemasan yang tak hanya menghibur namun juga memberikan pesan yang bisa ditangkap oleh penonton atau fans wattpad ini.

"Saya dan tim beberapa kali zoom dengan beberapa penulis untuk kita gak pengen jadi just another drama romance story tapi ada moral story apa yang bisa diangkat jadi gak hanya ketawa atau menghibur, tapi ada pesan yang luar biasa, karena sudah coba meramu series ini agar nggak cuma menghibur tapi ada pesan yang dibawa jadi akan ada pengembangan, tapi dari sisi positif karena ada pesan yang mau disampaikan kepada teman teman generasi SMA," ungkap Oswin Bonifanz dalam jumpa pers series Skaya and The Big Boss di Somerset kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).



Sutradara Indra Gunawan mengatakan, series Skaya and The Big Boss menarik bagi dirinya karena berbeda dari cerita series anak-anak SMA bertema kisah romance atau percintaan pada umumnya. “Aku belum pernah bikin karya satu tokoh memerankan dua karakter. Dan di sini tiap episodenya pasti ada adegan action,” kata Indra Gunawan.

Indra mengaku series ini diawali dengan melakukan riset. Dia dan tim pun bertanya pada penggemar novel bagian mana saja yang harus diangkat ke dalam series.Masukan dari pembaca menjadi informasi penting dalam mengembangkan cerita, selain berkonsultasi dengan penulis novelnya. “Karena kalau diangkat semuanya tidak mungkin, makanya kita melakukan riset. Tentu ada cerita yang kita kembangkan,” jelas Indra Gunawan.

Natasha Wilona selaku pemeran utama Skaya mengaku selalu mendapatkan tawaran memerankan anak SMA. Hal ini membuatnya merasa sangat bersyukur beruntung dan terima kasih karena tetap dikasih kepercayaan.

"Aku merasa usiaku sudah gak anak SMA lagi sedangkan banyak aktris pendatang baru atau aktris lain yang bisa mainin karakter ini, aku tetap dikasih kepercayaan untuk terus meranin anak SMA yang bagi aku karena sebagian besarnya berperan sebagai anak SMA. Cuma kalau disini, ini bisa jadi peran paling effort yang aku lakuin tantangan terbesar," jelas Natasha Wilona.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)