Waspadai 6 Zodiak Paling Posesif, Salah Satunya Scorpio

Senin, 06 Juli 2020 - 19:03 WIB
loading...
Waspadai 6 Zodiak Paling Posesif, Salah Satunya Scorpio
Saat Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang posesif, awalnya akan terasa menyenangkan. Tetapi, semakin lama, bisa menganggu hubungan Anda. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Saat Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang posesif, awalnya akan terasa menyenangkan. Tetapi, semakin lama berlangsung, sifat posesif akan meningkat yang bisa menganggu hubungan Anda.

Posesif bisa disebabkan karena beberapa hal. Salah satunya kecemburuan dan rasa memiliki. Meski bukan hal yang sama, tapi keduanya saling berhubungan satu sama lain.

Cemburu bisa membuat Anda tidak mempercayai pasangan dan berusaha membuatnya dekat dengan Anda, seolah-olah itu adalah sesuatu yang Anda miliki. (Baca juga: 8 Lagu IU yang Mewakili Perasaan Remaja Usia 20-an ).

Sementara, saat posesif, Anda ingin menangkal perasaan iri atau persaingan. Pada dasarnya, orang yang posesif tidak hebat dalam berbagi dan bisa merasa terancam ketika dipaksa untuk berbagi. Selain itu, saat terikat pada suatu hubungan atau seseorang, itu dapat mempengaruhi cara menjalani hidup.

Di sisi lain, posesif dapat menjadi intens dan memiliki hasrat tertentu terhadap dirinya sendiri. Tentunya sifat ini tidak sehat untuk orang lain dan diri sendiri. Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang paling posesif dan mengendalikan hubungan. seperti dilansir Your Tango, berikut ulasannya.

1. Taurus
Sifar posesif Taurus berasal dari kebutuhan untuk merasa aman. Saat Taurus harus memiliki pasangan, mereka bisa menjadi sangat teritorial. Mereka akan jenderung mengatakan "Itu milik saya," seperti anak kecil. Taurus mengharapkan kesetiaan dari pasangan karena cenderung melihat mereka sebagai milik.

Tapi bukan hanya orang-orang yang menjadi milik Taurus, mereka juga akan posesif dalam hal barang-barang mewah. Taurus selalu menginginkan hal-hal yang indah dan mewah, dan sering enggan membiarkan orang lain meminjam atau menyentuhnya. Taurus bisa sangat terikat dengan hal-hal yang mereka miliki.

2. Scorpio
Scorpio cenderung memiliki sifat curiga dan cemburu karena takut ditinggalkan dan dikhianati. Oleh karena itu, Scorpio ingin menjaga pasangan mereka dalam kendali. Pada dasarnya, apa yang dilakukan Scorpio untuk membuat diri mereka merasa lebih baik, tanpa membuat pasangan mereka sengsara. Namun, Scorpio merupakan sosok yang mandiri dan itu menjadi daya tarik mereka.

3. Leo
Leo menyukai hal-hal yang indah, wanita cantik, dan ingin dikagumi karena memilikinya. Leo tidak menganggap diri mereka terlalu posesif, tapi hanya menghargai apa yang di miliki. Mereka ingin menjadi orang yang memiliki benda-benda unik, dan ingin dapat membual tentang akuisisi mereka. Entah bagaimana, Leo berhasil membuat pamer yang menawan.

4. Cancer
Cancer merupakan sosok yang posesif dan biasanya tidak menggunakan alasan diri sendiri, melainkan karena peduli. (Baca juga: Hari Ini Wamil, Woo Do Hwan Dapat Pelukan Hangat Lee Min Ho ).

5. Capricorn
Capricorn telah bekerja sangat keras untuk apa yang dimiliki, jadi mereka berhak untuk menjadi sedikit posesif. Capricorn suka memamerkan rumah dan perabotan yang bagus. Meski tidak terlalu mahal, tetapi Capricorn bangga dengan apa yang telah mereka capai. Tidak salah untuk menginginkan hal-hal baik selama itu tidak menghalangi diri sendiri untuk memiliki pengalaman dan memperluas dunia Anda.

6. Pisces
Sifat posesif Pisces tidak datang dari kecemburuan tetapi dari kepercayaan. Pisces perlu merasa bahwa seseorang berkomitmen 100% kepada mereka dan orang tersebut milik Anda sebelum benar-benar bisa rileks dalam suatu hubungan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)