Ayu Ting Ting dan Boy William Sempat Musuhan, 4 Tahun Tak Ngobrol

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:04 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Boy William Sempat Musuhan, 4 Tahun Tak Ngobrol
Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata sempat bermusuhan, namun tak diketahui oleh publik. Padahal, keduanya sering dijodohkan netizen lantaran dianggap cocok. Foto/tangkapan layar YouTube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata sempat bermusuhan, namun tak diketahui oleh publik. Padahal, keduanya sering dijodohkan netizen lantaran dianggap cocok sebagai pasangan.

Boy mengatakan bahwa saat itu dirinya dan Ayu sampai tidak pernah ngobrol selama 4 tahun. Pedangdut asal Depok itu pun membenarkan ucapan Boy dan mengaku ada permasalahan antara mereka.

"Masyarakat nggak tau, tapi kita selalu dijodoh-jodohin. Dibalik itu semua, kita nggak ngobrol," kata Boy dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (19/10/2022).

"Selama 4 tahun, kita nggak ngobrol karena ada masalah tertentu," imbuh Ayu.





Boy pun menjelaskan permasalahan yang pernah terjadi di antara dirinya dan Ayu. Meski tidak menjelaskan secara gamblang, namun presenter kenamaan Tanah Air itu mengaku pernah salah berbicara.

"Ya waktu itu sempat ada masalah keceplosan atau apalah," jelas Boy.

Selama 4 tahun tak berbicara, Boy pun mengaku kangen dengan pelantun Alamat Palsu itu. Padahal, sebelumnya mereka sangat dekat. Terlebih Boy dan Ayu berada dalam satu manajemen artis yang sama.

"Gue kangen aja lah Yu, kita mulai bareng, kalau ngobrol begini kaya Tom and Jerry. No hard feeling becandaan apapun," ujar Boy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)