Kiky Saputri Diam-diam Sudah Bagikan Undangan Lamaran

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:33 WIB
loading...
Kiky Saputri Diam-diam Sudah Bagikan Undangan Lamaran
Kiky Saputri diam-diam sudah membagikan undangan lamaran ke orang-orang terdekatnya. Kabar ini diungkap oleh sahabat Kiky sekaligus komika, Neneng Wulandari. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri diam-diam sudah membagikan undangan lamaran ke orang-orang terdekatnya. Kabar ini diungkap oleh salah satu sahabat Kiky sekaligus komika, Neneng Wulandari.

Neneng melalui akun TikTok pribadinya mengungkapkan bahwa Kiky akan segera menikah. Dia bahkan menangis bahagia lantaran sahabatnya itu akhirnya menemukan pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup.

"Sedih banget ditinggal nikah sahabat. Kayak seneng akhirnya dia nikah, nggak disakiti cowok lagi, nggak nakal lagi," kata Neneng dikutip pada Rabu (19/10/2022).

"Tapi nanti gue nakalnya sama siapa?" sambungnya.



Neneng mengaku dirinya sudah menerima undangan lamaran dari Kiky. "Jadi nikah woy, dia woy. Ngirimin undangan tunangan," jelas Neneng.

Sementara itu ditemui terpisah, Kiky mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar acara lamaran bertepatan dengan hari ulang tahunnya yaitu pada Sabtu (22/10/2022).

"Insya Allah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan ulang tahun aku. Dari dulu salah satu dream aku itu pengin deh bertepatan dengan hari ulang tahun aku, kalau bisa terjadi sesuatu yang spesial," ungkap Kiky ditemui di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini.

"Dan, tahun ini pas banget Sabtu, terus 22-10-2022 kayak tahun lalu kan batal. Dikasih (waktu) yang paslah," tandasnya.



Sedangkan, pernikahan Kiky dan sang kekasih, M Kairi disebut akan diselenggarakan tepat pada awal 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)