Bunda Corla, Angin Segar Komedi di Media Sosial, Kelucuannya Gagalkan Orang Bunuh Diri

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:02 WIB
loading...
Bunda Corla, Angin Segar Komedi di Media Sosial, Kelucuannya Gagalkan Orang Bunuh Diri
Perempuan asal Indonesia yang kini menetap di Jerman, Bunda Corla menjadi idola baru warganet. / Foto: Instagram @corla_2
A A A
JAKARTA - Perempuan asal Indonesia yang kini menetap di Jerman, Bunda Corla menjadi idola baru warganet. Dia memberikan hiburan dengan lelucon yang khas.

Cara bicara, sudut pandang, hingga bagaimana Bunda Corla bercanda dianggap angin segar komedi di media sosial. Sadar banyak orang suka dengan kelucuan dirinya, Bunda Corla kini rajin live TikTok maupun Instagram.

Menurut informasi yang disampaikan akun TikTok Guru Grooming Indonesia, penonton Bunda Corla saat live bisa menembus 238 ribu. Jumlah viewers yang sangat banyak bahkan dianggap mengalahkan Justin Bieber.

Baca juga: Cegah Gangguan Ginjal Akut, IDAI Sarankan 3 Cara Sederhana Berikut Ini

Kehadiran Bunda Corla dinilai sebagai sesuatu yang baru. Terlebih, beberapa prinsip hidupnya banyak diapresiasi netizen, salah satunya Bunda Corla tidak mau mendapatkan uang dari siaran live.

Keputusan tersebut dinilai sangat bertentangan dengan kebiasaan beberapa selebgram atau seleb TikTok yang 'menyuburkan' akun media sosialnya demi meraup keuntungan.

Tak hanya itu, kesederhanaan Bunda Corla yang tinggal di rumah kecil, memilih beraktivitas sehari-hari dengan mengandalkan transportasi umum, hingga tidak malu bekerja di restoran cepat saji menjadi pujian lain yang disorot netizen.

Bunda Corla, Angin Segar Komedi di Media Sosial, Kelucuannya Gagalkan Orang Bunuh Diri

(Foto: Instagram @corla_2)

Kemunculan Bunda Corla ternyata memberi efek domino luar biasa bagi sebagian orang. Ya, hadirnya Bunda Corla dan kelucuan dirinya bahkan bisa mencegah seseorang bunuh diri.

Hal itu disampaikan psikiater dr. Zulvia Oktanida Syarif, Sp.KJ di akun TikTok-nya, @dr.vivisyarif. Dia menjelaskan kalau ada satu pasiennya yang nyaris bunuh diri, namun gagal karena menonton live Bunda Corla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)