Bunda Corla, Angin Segar Komedi di Media Sosial, Kelucuannya Gagalkan Orang Bunuh Diri

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:02 WIB
loading...
A A A
"Bunda Corla, saya mau ngucapin terima kasih banyak buat bunda karena ada salah seorang pasien saya yang tadinya mau self-harm, mau bunuh diri, mau suicide, tapi pada malam itu dia kebetulan melihat video saya yang sempat membahas Bunda Corla, terus langsung cari tahu Bunda Corla di Instagram, langsung lihat live-nya bunda dan pikiran-pikiran untuk self-harm, untuk mau mengakhiri hidup, langsung teralih, langsung jadi ngakak, langsung ketawa-tawa, karena sangat terhibur dengan live Bunda Corla," jelas dr. Vivi Syarif, dikutip Rabu (19/10/2022).

Di video itu juga, dr. Vivi Syarif menyampaikan terima kasih karena apa yang dilakukan Bunda Corla, yaitu menghibur dengan kelucuan dirinya, bisa menjadi moodbooster dan bahkan menyelamatkan beberapa nyawa di luar sana.

"Makasih banyak bunda. Bunda sangat membantu. Bunda mungkin tidak tahu, tapi bunda bisa jadi telah menyelamatkan beberapa nyawa di luar sana," tuturnya.

Baca juga: Kemenkes Ungkap Penyebab Tingginya Angka Kematian Pasien Gangguan Ginjal Akut

"Saya mewakili teman-teman yang mood-nya jadi membaik, yang jadi terhibur, jadi bahagia, karena nonton live Instagram-nya Bunda Corla dan mungkin bahkan sampai menyelamatkan orang-orang yang punya pikiran-pikiran untuk mau mengakhiri hidup atau self-harm. Take care, ya, Bunda," sambung dr. Vivi Syarif.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)